Sukses

Malang, Kepala Lansia Tertimpa Wajan Misterius Saat Jalan-Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Insiden malang dialami oleh pria tua bernama Wang Juqing. Niat untuk berjalan-jalan justru membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Sebelum mengalami peristiwa malang itu, awalnya Wang sedang berjalan-jalan di sebuah bangunan apartemen di daerah Jingyang, Leshan, Provinsi Sichuan, Tiongkok pada 17 Mei 2018. 

Dalam video yang terekam kamera CCTV, Wang yang saat itu tengah berjalan, tiba-tiba tertimpa wajan yang terjatuh dari langit dan tepat terkena di atas kepalanya. Pria 81 tahun itu seketika memegang kepalanya karena menahan rasa sakit dari benturan wajan.

Wang sempat melihat sekeliling untuk meminta bantuan. Beruntungnya, seorang wanita yang melintas kemudian membantu memberikannya lap dan menekan luka Wang karena mengalami pendarahan di kepala.

"Saya sedang berjalan pulang untuk makan malam dan langsung mengenai dahiku," katanya, dikutip dari MailOnline.

2 dari 2 halaman

Polisi Mencari Pemilik Wajan

Tak lama setelah itu, Wang langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 17 jahitan di bagian kepalanya. Akibat insiden itu, kerabat Wang menghadapi tagihan medis yang mahal.

Kepolisian setempat dilibatkan untuk turun tangan menyelidiki siapa orang yang menjatuhkan wajan tersebut untuk bertanggung jawab.

Sayangnya, warga di lokasi kejadian tidak ada yang memberikan keterangan ataupun  bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Hanya wajan penyok yang bisa dijadikan barang bukti dalam insiden ini. Namun, polisi berniat untuk mencari pihak yang bertanggung jawab melalui sidik jari yang ditemukan dalam wajan.

Polisi Leshan sampai saat ini berusaha mengumpulkan sidik jari dari setiap penduduk yang tinggal dalam gedung. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menemukan kecocokan dengan sidik jari yang ada dalam wajan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemprov Bali Lakukan Inovasi Kreatif untuk Siapkan Lansia Sehat dan Bahagia
Artikel Selanjutnya
Menkes Nila Berharap Fungsi Posyandu Bisa Menyasar Lansia