Sukses

Punya Istri dengan Sikap Tak Bisa Ditebak, Curhatan Pria Ini Viral

Awalnya memang kocak, tapi akhirnya malah bikin haru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi hampir semua pasangan suami-istri, sifat dan tabiat sebenarnya pasangan baru ketahuan setelah masuk dalam pernikahan. Padahal, tidak jarang ada pasangan yang sudah berkencan cukup lama sebelum memasuki ikatan pernikahan. Pasangan zaman now punya cara unik untuk curhat.

 

Tak jarang banyak suami atau istri yang mengeluh karena sikap pasangannya yang menyebalkan. Kalau lagi romantis tentu saja akan menyenangkan. Namun, ketika sedang tidak normal, tingkahnya bakalan bikin emosi deh.

Nah, salah seorang suami membagikan kisah tentang perilaku istrinya ketika sedang bersikap normal dan ketika bersikap aneh. Curhatan ini ditulis oleh akun Facebook bernama Awan Gunawan yang kemudian menjadi viral. Awalnya memang kocak, namun ending-nya ternyata malah bikin haru.

Berikut ini curhatan Awan Gunawan tentang perilaku istrinya yang dihimpun dari akun Facebook-nya pada Selasa (22/5).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat Awal

1. Awalnya, pria ini menjabarkan sikap-sikap baik istrinya yang diketahui bernama Dinda. Kalau lagi normal, semua kebutuhannya disiapkan. Senang banget pasti jadi suami yang punya istri perhatian seperti itu.

2. Pada saat lagi tidak normal, Dinda tetap menyiapkan kebutuhan suaminya. Namun, pilihannya kadang suka ekstrem.

3. Tak asal ambil kesimpulan, sang suami pun melakukan pendalaman ala-ala terhadap perilaku istrinya. Dari masalah besar seperti pelakor hingga masalah sepele seperti jerawat, sikap sang istri bisa berubah 100%.

4. Awan pun memberi sebuah contoh kasus di mana sang istri menanyakan artis siapa yang menurutnya cantik. Tapi tiba-tiba si istri malah langsung pergi begitu saja tanpa memberikan penjelasan apa-apa.

5. Memang untuk mengerti perempuan itu susah-susah gampang. Sudah jelas terlihat marah ketika ditanya kenapa selalu jawabnya, enggak apa-apa. Kalau jawabannya sudah seperti itu, laki-laki di mana pun pasti yakin 99,99% ada apa-apa dengan pasangannya.

3 dari 3 halaman

Akhir yang Membawa Haru

6. Kalau sudah dikejar jawabnya masih enggak apa-apa juga, salah satu kuncinya adalah mengajaknya bicara berdua di tempat yang dirasa nyaman. Bisa kamar ataupun tempat semacam kafe dan restoran.

7. Setelah dibujuk pakai rayuan gombal dan lelucon dari sang suami. Akhirnya luluh juga hati Dinda. Sampai tertawa ngakak terkentut-kentut.

8. Jadi, kemarahan yang dari tadi menggelayuti Dinda adalah hanya karena jerawat yang ada di dagunya. Bagi laki-laki memang sepele, tapi untuk para perempuan jerawat kecil saja jadi masalah yang sangat besar.

9. Meskipun curhatannya ia kemas dengan cara yang kocak, menjelang akhir tulisannya ia bersyukur karena punya istri seperti Dinda.

10. Bisa dibayangkan untuk para suami jika pasangannya meminta bayaran atas jasanya sebagai istri, harus berapa banyak uang yang dikeluarkan? Sempat tertawa membaca ceritanya, namun ending curhatan Awan Gunawan ini benar-benar bikin haru.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.