Sukses

Anak Pipis Sembarangan, Lamaran Ini Gagal Romantis

Karena anak pipis sembarangan, laraman pasangan ini enggak jadi romantis, tapi penuh kenangan.

Liputan6.com, Jakarta Melamar kekasih menjadi momen penting dalam suatu hubungan. Banyak pasangan berusaha agar momen itu berlangsung romantis dan penuh kenangan. Namun, ada kalanya proses lamaran itu gagal romantis, meski tetap penuh kenangan.

Untuk itu, lamaran biasanya dibuat seromantis mungkin. Biasanya seseorang akan menyiapkan kejutan untuk pasangannya yang kemudian akan diakhiri dengan berlutut sambil menawarkan cincin cantik. Hal yang sama juga dilakukan Kevin Przytula kepada kekasihnya, Allyssa Anter.

Berlatar belakang air mancur indah, Kevin berlutut di hadapan wanita beranak satu ini. Anak perempuan Kevin berhasil mengabadikan momen manis tersebut lewat video. Namun tak disangka, ada pemandangan yang bikin syok di belakang pria yang sedang melamar kekasihnya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun tiba-tiba, Owen, anak dari Allyssa, menjadi biang kerok. Di tengah-tengah momen romantis tersebut, Owen yang ternyata tak bisa menahan hasratnya untuk buang air kecil ini kemudian membuka celananya dan pipis tepat di belakang calon ayah barunya.

Aksi Owen tersebut tak terlihat baik oleh Kevin maupun Allyssa. Kemudian anak perempuan Kevin yang merekam mulai menyadari kejadian absurd tersebut. Ia pun tertawa dan memberi tahu orangtuanya yang kemudian baru menyadari kalau Owen merusak momen lamaran romantisnya tersebut. Jadi gagal romantis, deh!

Video tersebut kemudian diunggah di akun YouTube Kevin dan menjadi viral. Video berdurasi 39 detik itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.