Sukses

Begini Jadinya Jika Deadpool Kuasai Markas Manchester United

Duh, Deadpool ambil alih Old Trafford...

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Deadpool nampaknya sudah tak sabar menanti sekuel film ini yang dikabarkan akan tayang tak lama lagi. Ya, sosok anti-hero ini nyatanya sangat ditunggu-tunggu lantaran aksi kocaknya. Sebelum tayang, sekuel Deadpool ini juga sedang melakukan promosi secara besar-besaran loh.

Yap, sebelumnya Deadpool bahkan sempat melakukan promosi dengan mendatangi David Beckham dan meminta maaf. Nah kali ini Deadpool kembali muncul untuk promosi sekuel filmnya dengan lebih nyeleneh dan tentu saja penuh dengan unsur komedi.

Menariknya, kali ini Deadpool mengambil alih salah satu klub sepak bola Inggris, Manchester United. Pada video kali ini hampir setiap sudut di Old Trafford pun dipenuhi dengan nuansa Deadpool, tidak terkecuali dengan ruangan para pemain yang juga mendapat seragam lengkap sebelum mereka memulai pertandingan.

Pada momen tersebut, seluruh pemain Manchester United sempat terkejut ketika mereka mendapat banyak barang untuk digunakan dalam pertandingan. Hanya saja Deadpool yang mengawasi dari kejauhan secara tiba-tiba marah dengan sikap yang ditunjukkan beberapa pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deadpool Marah

Benar! Sebab sejumlah pemain klub 'Setan Merah' ini memutuskan untuk tidak memakai pelindung lutut edisi khusus Deadpool ke dalam pertandingan. Lucunya lagi ketika berada di bagian akhir, Deadpool juga sempat marah saat melihat pelindung lutut pemberiannya tidak dipakai sama sekali.

Nah, untuk kalian para fans film Deadpool sudah siap untuk menontonnya?

Reporter: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.