Sukses

Deadpool Minta Maaf ke David Beckham, Ada Apa?

Dalam sebuah video, terlihat Deadpool tak henti-henti meminta maaf kepada David Beckham, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Film Deadpool 2 akan tayang di layar lebar seluruh dunia pada 18 Mei 2018. Berbagai macam promosi dilakukan oleh 20th Centuri Fox untuk menarik perhatian dan menaikkan antusiasme penonton, salah satunya melibatkan legenda sepakbola, David Beckham.

Setelah merilis video promo soundtrack Deadpool yang dinyanyikan Celine Dion, kini Ryan Reynolds merilis satu lagi video yang tak kalah kocak dan menyita perhatian publik.

Para fans Deadpool mungkin masih ingat salah satu joke yang dilontarkan di film pertama tentang suara David Beckham.

"Pernah mendengar David Beckham bicara? Dia seperti baru saja menghirup satu kaleng helium," kata Deadpool saat ngobrol dengan karakter Blind Al.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Tak ingin menyinggung David sang sahabat, Ryan Reynolds pun melakukan permohonan maaf yang cukup ekstra. Dimulai dengan mengirim pesan singkat berisi permohonan maaf diakhiri dengan emoji ciuman. Tapi tampaknya itu tak mengetuk hati Beckham. Ryan pun tak kehabisan akal.

Ryan yang mengenakan kostum Deadpool membombardir Beckham dengan permohonan maaf yang cheesy. Mulai dari segelas susu plus cookies, balon merah, sampai orkes mariachi menyanyikan Lo Siento yang berarti 'i am sorry'.

Usaha terakhir adalah memberikan dua tiket piala dunia pada Beckham. Dalam unggahan video ini Ryan menuliskan "Fakta yang sedikit orang tahu: Orang Kanada lahir dengan sabuk hitam dalam permintaan maaf. #deadpool2."

Dalam unggahan versi Instagram video diakhiri keduanya berpelukan sampai Beckham merasa tak nyaman. Ternyata video ini terpotong karena batasan durasi video instagram yang hanya 1 menit.

 

3 dari 3 halaman

Berfoto Bersama

Dalam versi Youtube yang lebih panjang, ternyata Beckham tak paham mengapa Ryan bertingkah laku sangat ekstra.

"Kamu pikir aku minta maaf untuk apa?" tanya Deadpool.

"Hmm aku rasa ada daftar panjang, Green Lantern. R.I.P.D. Self/Less. Blade Trinity. Boltneck," ujar atlet seksi ini menyebut semua film Ryan.

Video promosi ini diakhiri dengan keduanya duduk di sofa sambil menonton TV. Setelah mengunggah video promo mereka yang kocak, Ryan mengunggah foto berdua bersama David Beckham.

Akun selebgram KaleSalad bertanya apakah keduanya memotong rambut bersama demi video ini. Tentu saja Ryan menjawabnya dengan jenaka.

"Tidak, dia baru saja potong, kemudian aku menconteknya," jawab Ryan.

 

Reporter: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Videonya di Sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.