Sukses

Danvy Sekar Cucu Soeharto Nikah, Mayangsari dan Halimah Hadir Saat Siraman

Siraman cicit Soeharto, Sekar Rukmana, turut dihadiri Mayangsari dan Halimah. Apakah sudah akur?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga cendana. Salah satu cicit Soeharto yakni Danvy Sekartaji Rukmana menggelar acara siraman pernikahannya di kediaman keluarga Tutut Soeharto, Sabtu (5/5/2018). Perempuan yang akrab disapa dengan Sekar itu menikah dengan Ajie Maryulis, teman masa sekolahnya.

Pada momen siraman anak kandung Annisa Trihapsari dan Ari Sigit yang diasuh oleh Tutut Soeharto ini, ada sebuah pemandangan langka. Mayangsari, istri Bambang Trihatmojo datang dan memakai baju seragam keluarga. Demikian pula dengan mantan istri Bambang, Halimah, yang juga datang dan memakai seragam yang sama.

 

Sejak kecil, Danvy memang diasuh oleh Tutut Soeharto dan Indra Rukmana. Sekar adalah anak kandung Annisa Trihapsari dari pernikahannya dengan Ari Sigit, keponakan Tutut.

Tutut dan Indra menganggap Sekar sebagai anak bungsu mereka. Tidak sekedar diasuh, Sekar juga diberi nama Rukmana yang membuatnya sah menjadi putri bungsu Tutut dan Indra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dianggap Anak Kandung

Meski statusnya adalah sebagai anak adopsi, namun pada seluruh rangkaian pernikahan Sekar, Tutut dan Indra lah yang bertindak sebagai orang tua. Meski Ari Sigit hadir di acara siraman ini, namun pihak ayah tetap diwakilkan oleh Indra Rukmana.

3 dari 7 halaman

Tutut Menjadi Sosok Ibu

Sosok ibu pun diwakili oleh Tutut Soeharto, bukan oleh Annisa Trihapsari, ibu kandung Sekar. Dengan penuh kasih, Tutut menikahkan anak bungsunya, meski Sekar bukanlah darah dagingnya sendiri.

4 dari 7 halaman

Terlihat Bahagia

Selama pernikahan Sekar dan Ajie, Tutut terlihat bahagia. Ia pun melayani permintaan dari para tamu undangan seperti Robby Ray untuk foto bareng seperti ini.

5 dari 7 halaman

Dihadiri Mayangsari

Mayangsari pun datang di acara siraman Sekar yang digelar di rumah Tutut. Uniknya, Mayangsari juga mengenakan baju seragam keluarga. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo tidak disetujui oleh keluarga Cendana.

Apakah seragam Mayangsari kali ini merupakan tanda bahwa ia sudah diterima oleh keluarga Soeharto?

6 dari 7 halaman

Dihadiri Halimah

Di tempat yang sama juga hadir mantan istri Bambang Trihatmojo, Halimah Kamil. Meski sudah berstatus mantan, tampaknya Halimah tetap dianggap sebagai keluarga dan memakai seragam yang sama dengan Mayangsari.

7 dari 7 halaman

Siraman Mempelai Pria

Tidak hanya Sekar yang menjalani prosesi siraman, Ajie, sang calon mempelai pria pun menggelar acara siraman di kediamannya.

Reporter:

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.