Sukses

Anissa Trihapsari Hadir di Pernikahan Anak Kandungnya yang Diasuh Tutut Soeharto

Liputan6.com, Jakarta - Nama Danvy Sekartaji mungkin cukup asing di dunia hiburan Tanah Air. Sejatinya, Sekar adalah putri kandung dari Anissa Trihapsari dengan Ari Sigit.

Namun sejak kecil, Danvy Sekartaji diasuh oleh Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut Soeharto yang tak lain adalah putri pertama Soeharto. Tak heran kini Danvy lebih dikenal sebagai anak bungsu dari Mbak Tutut.

Danvy baru saja melangsungkan pernikahan megah di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Banyak orang penting yang datang ke pernikahan putri Anissa Trihapsari itu termasuk Presiden RI Jokowi dan istrinya, Iriana.

"Penuh kebahagian dan kemeriahan resepsi pernikahan Mbak Sekar & Mas Ajie Dihadiri Presiden R.I. Bapak Joko Widodo beserta Ibu,Presiden R.I. ke-6 Bpk.Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu & para pejabat pemerintahan termasuk Panglima TNI serta para public figure," cerita akun Instagram @robbyray_yohannesbridal.

 

2 dari 2 halaman

Ada Anissa Trihapsari

Menariknya, Anissa Trihapsari juga hadir di sana bersama Sultan Djorghi dan kedua anak mereka, Rafi Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi.

Anissa tampak cantik dalam balutan kebaya hitam dipadu kain batik. Sementara Sultan mengenakan baju demang hitam kembaran dengan Rafi Pangestu.

Anissa memberikan restu pada putri kandungnya, yang sejak kecil tak sempat diasuhnya itu karena diadopsi Mbak Tutut.

Loading