Sukses

Perusahaan Ini Perkenalkan Makeup Beraroma Durian, Tertarik Coba?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang, khususnya wanita, suka mengonsumsi durian. Apakah kamu salah satunya? Kalau iya, tampaknya koleksi makeup satu ini patut kalian miliki. Sebuah perusahaan kecantikan di Malaysia menciptakan produk yang unik dan mungkin tiada duanya dari bahan dasar durian.

Perusahaan kecantikan terkenal bernama Elianto Makeup, belum lama ini meluncurkan produk kosmetik bernama Musang King Collection. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu bahwa Musang King adalah salah satu jenis buah durian yang sangat terkenal di sana.

Memang seperti Indonesia, warga negeri jiran juga nyatanya sangat menyukai durian. Hal itulah yang menginspirasi banyak produk baru berbahan dasar buah berduri itu, termasuk koleksi makeup ini.

Berbagai item makeup berbahan durian yang ditawarkan adalah lipstik, parfum, eyeshadow, lip balm, dan highlighter. Jangan khawatir, semuanya memiliki aroma durian. Kalian bahkan bisa menyebarkan kenikmatan aroma durian ke orang lain dengan menggunakan parfumnya.

2 dari 2 halaman

Sangat Dinantikan

Selain itu, kalian bisa merasa seperti berjalan-jalan di kebun durian ketika menggunakan parfum tersebut. Peluncuran ini dikatakan sangat dinantikan setelah perusahaan itu mengunggah gambar seorang model yang mengenakan lipstik Musang King dalam warna kuning menyala pada November 2017.

Koleksi ini awalnya hanya tersedia secara online, dan barulah pada 20 April 2018 sudah bisa didapatkan di toko ritel tertentu di Malaysia. Bagaimana, apa kalian tertarik mencobanya?

 

Reporter:

Sugiono

Sumber: dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenalkan Lovely Natasha, Bocah 9 Tahun yang Jago Makeup
Artikel Selanjutnya
Sering Santap Durian, Semangat Kian Membara