Sukses

Ladies, 11 Hal Ini Pertanda Dia Mencintaimu Tanpa Syarat

Liputan6.com, Jakarta - Dia mungkin tidak selalu menjadi yang paling romantis. Bahkan, pada makan malam berikut-berikutnya, matanya tak selalu tertuju pada Anda.

Tapi bahkan ketika dia tidak mengatakannya, dia terus menunjukkan betapa dia mencintai Anda, dengan cara yang lebih halus. Melansir dari Redbookmag, berikut 11 tanda seorang pria mencintai Anda tanpa syarat.

1. Dia memberi tahu Anda bahwa dia bangga pada Anda. Bahkan jika pencapaian terbesar Anda hari itu adalah mengelola hidangan yang tepat untuk makan malam. Tapi dia memuji Anda seolah Anda telah melakukan perombakan dapur secara keseluruhan.

2. Dia mungkin tidak selalu mendapatkan hadiah ulang tahun yang tepat dari Anda. Tapi dia tak pernah gagal memberikan Anda kejutan.

 

2 dari 4 halaman

Menceritakan rahasia

3. Anda menceritakan padanya hal-hal yang tak pernah Anda ceritakan pada orang lain dan dia tidak menghakimi Anda atau membeberkan rahasia tersebut pada orang lain.

4. Meski kadang tidak sependapat, tapi ia tetap melakukan apa yang Anda inginkan. Karena pada akhirnya, Anda lebih berarti baginya daripada orang lain yang bersama Anda.

5. Dia sesumbar pada orang lain betapa hebatnya Anda. Bahkan, saat Anda berada di hari yang paling buruk sekalipun.

3 dari 4 halaman

Tak lagi belikan pakaian seksi

6. Dia bahkan tak repot-repot membelikan Anda pakaian yang seksi karena baginya, tak ada yang lebih seksi daripada Anda merasa nyaman.

7. Meski Anda sudah bersama dengannya sekian lama, ia tetap bersikap sopan saat pergi jalan bersama Anda. Ia membawakan koper Anda, tas popok, atau apapun barang yang terlalu banyak Anda bawa.

8. Dia sangat protektif terhadap teman-teman wanita Anda. Ketika suami/pasangan mereka tak memperlakukan mereka dengan baik, itu membuat dia marah.

 

4 dari 4 halaman

Membawakan cokelat

9. Ia membawakan Anda cokelat, meskipun Anda mengklaim Anda sedang diet. Sebab dia tahu betapa Anda sedang benar-benar menginginkan cokelat tersebut.

10. Dia tertawa pada lelucon Anda sama kerasnya seperti saat dia mendengar hal tersebut pertama, kedua, atau bahkan keempat kalinya dari mulut Anda.

11. Ia mengajak hewan peliharaan atau anak Anda keluar di pagi hari sehingga Anda dapat tidur sebentar lagi selama beberapa menit. Karena dia tahu, Anda begitu lelah dan butuh sedikit tambahan waktu istirahat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Hubungan Asmara Tak Lagi Romantis