Sukses

Top 3: Zodiak yang Terkenal Jutek, Wanita dengan Zodiak yang Bikin Pria Tergila-gila

Artikel tentang zodiak yang terkenal juterk dan kasar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kesan tersendiri saat tampil di depan publik. Ada yang pembawaannya ceria, pemalu, ataupun supel ketika bertemu dengan orang lain.

Meski begitu, tak semua orang bisa memberikan kesan yang positif ketika bertemu dengan orang baru. Ada kalanya, seseorang yang bisa memiliki sifat pembawaanya kasar dan jutek ketika bertemu orang. Tentunya hal ini dapat memberikan kesan bahwa mereka tak ramah atau bersahabat dengan orang lain.

Karakter semacam itu, ternyata bisa terpancar melalui zodiak mereka. Meskipun mereka tidak berniat untuk membuat orang kesal, namun hal tersebut terjadi karena bawaan sifat sejak lahir. 

Artikel tentang zodiak yang terkenal jutek dan tak bersahabat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang zodiak wanita yang membuat pria mudah tergila-gila menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni objek pertama yang dilihat tunjukan kelemahanmu dalam cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pemilik Zodiak Ini Dikenal Jutek dan Kasar, Benarkah?

 

Serba salah memang punya muka jutek. Kayak beberapa zodiak ini, nih. (Sumber foto: pexels.com)

Zodiak ternyata bisa memancarkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Bukan hanya itu, zodiak juga bisa dipakai untuk menilai bagaimana orang lain melihat kita.

Beberapa zodiak berikut ini dinilai tidak bersahabat kepada orang lain. Padahal, pemilik zodiak ini tidak bermaksud menyinggung perasaan lawan bicaranya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Daya Sihir, Wanita dengan Zodiak Ini Mudah Buat Pria Tergila-gila

Kecantikan dan sensualitas adalah aset terbesar wanita manapun, yang dengannya menarik pria ke arah mereka.

Tapi ada wanita dengan zodiak tertentu yang memiliki kekuatan luar biasa untuk memikat pria manapun yang mereka pilih dengan daya tarik dan kharisma mereka.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Objek Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Kelemahanmu dalam Cinta

Untuk menjabarkan kelemahan dan kelebihan dalam diri, bisa juga dengan berbagai macam metode juga banyak dilakukan oleh orang-orang.

Salah satu dengan mengikuti tes kepribadianyang banyak ditemui di dunia maya. Tes kali ini menunjukan ilusi gambar. Gambar yang kami tunjukan, dapat mengungkap sisi kelemahanmu dalam cinta.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.