Sukses

Bak Malaikat, 3 Zodiak Ini Kelewat Baik hingga Mudah Dimanfaatkan

Liputan6.com, Jakarta - Manusia yang terlahir di dunia ini pasti memiliki sisi baik, meskipun sifat baik setiap orang pastinya juga berbeda-beda. Dengan demikian, orang baik pun bisa digolongkan menjadi beberapa kategori.

Ada yang penolong, pemaaf, pendengar yang baik, suka memberi, murah senyum, sabar dan lain sebagainya. Tapi mungkin kebaikan seseorang tidak melulu harus diperlihatkan, namun di sekitar kita pasti ada orang baik, kan? Entah di keluarga, teman, bahkan di tempat umum sekalipun.

Meski demikian, kadar baik seseorang berbeda-beda. Ada orang yang baik kalau ada maunya atau punya tujuan tertentu, ada juga orang yang baik ke orang-orang terdekatnya saja, tapi ada juga orang yang baiknya ke semua orang, baik kenal maupun enggak, apa pun urusannya. 

Dan orang yang baik banget bukan cuma isapan jempol belaka. Mereka ada di sekitar kita lo. Melalui zodiak, kita bisa mendeteksi keberadaan mereka yang punya kebaikan level malaikat begitu. Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut ini adalah zodiak yang punya kebaikan tiada tara. Bahkan, saking baiknya, mereka tampak enggak masalah untuk dimanfaatkan. Melansir dari Your Tango, berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Cancer

Mereka selalu ada setiap kali seseorang membutuhkan mereka. Apa pun urusannya dan kapan pun. Meskipun mereka cenderung menyimpan masalah sendiri, semua orang merasa bebas untuk curhat tentang drama, kecemasan, dan emosi mereka pada mereka.

Masalahnya adalah, mereka senang untuk bisa berada pada orang lain. Bahkan, ada satu waktu ketika mereka seharian dipenuhi dengan membantu orang lain dan enggak membantu diri sendiri.

3 dari 4 halaman

Libra

Salah satu alasan mereka mengalami kesulitan dalam membuat keputusan adalah mereka terlalu khawatir dengan orang lain. Sebagai contoh, ketika mereka dan sahabat mereka berbagi salad, mereka bakal membiarkan sahabatnya yang membuat keputusan.

Sebab, mereka takut akan mengacaukan jika mereka memesan sesuatu yang sahabatnya enggak sukai. Sisi baik mereka ada pada ketika mereka enggak suka konflik dan konfrontasi. Jika mereka berbuat baik, mungkin semua orang akan akur dan bahagia.

4 dari 4 halaman

Pisces

Mereka cenderung terlalu baik dan percaya pada orang lain. mereka memberi pencerahan dari keraguan dan mereka memberikan kesempatan kedua pada setiap kesalahan.

Orang-orang cenderung memanfaatkan kebaikan mereka dan akan terus melakukannya untuk melihat seberapa menguntungkannya mereka.

Mereka sangat murah hati dan mereka akan merasa gagal jika mereka enggak dapat membantu seseorang yang membutuhkan. Enggak masalah jika orang yang membutuhkan adalah teman, anggota keluarga, atau orang asing sekali pun.

Reporter:

Febriyani Frisca

Sumber: Bintang.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Liputan6.com Kini Lebih Hemat Data, Yuk Update ke Versi Terbaru Sekarang!
Artikel Selanjutnya
Ini Sosok Beruntung Pemenang Kuis Cek Fakta Liputan6 Berhadiah iPhone 11 Pro