Sukses

Yuk Kenalan dengan Member Stray Kids, Boyband Baru dari JYP Entertainment

Kalian penasaran dengan member grup termuda asuhan JYP Entertaiment ini? Yuk kita mengenal lebih dekat Stray Kids.

Liputan6.com, Jakarta Stray Kids baru saja menggelar showcase sebagai tanda mereka telah resmi debut pada Minggu (25/3/18) diikuti dengan rilisnya album I AM NOT sehari setelahnya.

Debut mereka dinyatakan sangat kuat, bagaimana tidak usai perilisan album ini mereka dinyatakan berada di puncak tangga lagu iTunes berkat lagu "District 9".

Stray Kids sendiri terdiri dari sembilan anggota, Bang Chan, Lee Know (Lee Min Ho), Kim Woo Jin, Seo Chang Bin, Hwang Hyun Jin, Han (Han Ji Sung), Felix, Kim Seung Min, I.N (Yang Jeong In).

Setelah dua tahun mendebutkan TWICE, Stray Kids disebut-sebut sangat dinantikan publik Korea Selatan sebagai grup anak baru JYP Entertainment. Kalian penasaran dengan member grup termuda asuhan JYP Entertaiment ini? Yuk kita mengenal lebih dekat Stray Kids.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bang Chan (21 Tahun)

Ini dia Bang Chan, leader Stray Kids yang telah menjadi trainee di JYP Entertainment selama 7 tahun. Bang Chan nyatanya pernah muncul di MV TWICE yang 'Like Ooh Aah' dan MV Miss A yang 'Only You'.

3 dari 10 halaman

Woojin (21 Tahun)

Pria berusia 21 tahun ini merupakan vokalis utama dari Stray Kids. Dia adalah mantan trainee di SM Entertainment dan Fantagio Entertainment. Di JYP sendiri, dia menjadi trainee selama 2 tahun.

4 dari 10 halaman

Lee-Know (20 Tahun)

Lee-Know adalah dancer utama sekaligus rapper dan vokalis bagi Stray Kids. Minho aslinya sempat tereliminasi dari acara 'Stray Kids', tapi akhirnya tetap debut.

5 dari 10 halaman

Changbin (19 Tahun)

Changbin adalah rapper utama dan vokalis di Stray Kids. Ssst... dia adalah penggemar berat G-Dragon loh.

6 dari 10 halaman

Hyunjin (18 Tahun)

Hyunjin adalah lead dancer, lead vocalist, dan visual dari Stray Kids. Hyunjin fasih berbahasa inggris loh.

7 dari 10 halaman

Han (18 Tahun)

Han sebelumnya dikenal dengan nama Jisung berposisi sebagai main rapper dan vokalis. Dia pernah tinggal di Malaysia dan bisa bahasa Inggris. Dia adalah anggota predebut grup 3RACHA bersama dengan Bang Chan dan Changbin.

8 dari 10 halaman

Felix (18 Tahun)

Pria kelahiran Sidney ini adalah lead rapper dan dancer. Sebenarnya Felix sempat tereliminasi di episode ke 8 acara 'Stray Kids' namun tetap ikut debut.

9 dari 10 halaman

Seungmin (18 Tahun)

Seungmin (18 tahun) adalah salah satu lead vocalist di Stray Kids. Pria yang pernah tinggal di Los Angeles, AS ini menjadi trainee di JYP pada 2016 setelah menjadi runner-up JYPE'S 13th Open Audition.

10 dari 10 halaman

I.N (17 tahun)

I.N adalah vokalis dan member termuda alias maknae di Stray Kids. Saat ini dia masih sekolah di Seoul Of Performing Arts alias SOPA yang pastinya sudah akrab di telinga fans K-Pop.

Reporter: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.