Sukses

Debut dengan District 9, Stray Kids Pecahkan Rekor Wanna One

Stray Kids memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Wanna One saat debutnya.

Liputan6.com, Seoul - Baru saja memulai debutnya, Stray Kids sudah memecahkan rekor pertamanya. Hanya dalam sehari merilis videoklip dari lagu debutnya "District 9", Stray Kids sudah menarik perhatian publik Korea Selatan maupun internasional.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (28/3/2018), boygrup baru debutan JYP Entertaiment ini memecahkan rekor yang sebelumnya dimiliki oleh Wanna One saat debutnya. Stray Kids memecahkan rekor videoklip debut yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Sebelumnya, Wanna One dengan lagu debut "Energetic" membuat rekor dengan 4.034.795 kali ditonton dalam 24 jam. Sedangkan Stray Kids melampaui Wanna One dengan 4.274.649 kali ditonton dalam waktu 24 jam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menciptakan Sendiri

"District 9" sendiri merupakan lagu utama yang akan dibawakan Stray Kids dalam promosinya. Lagu ini juga termasuk dalam album I am Not. Semua lagu yang ada dalam album tersebut diciptakan sendiri oleh para anggota Stray Kids.

3 dari 4 halaman

Puncaki iTunes

Sebelumnya dikabarkan, Stray Kids memulai debutnya dengan kuat, berada di puncak tangga lagu iTunes dengan lagu utamanya, "District 9". Pada 27 Maret jam 8 pagi waktu setempat, Stray Kids dinyatakan menduduki puncak tangga lagu iTunes di Argentina, Canada, Chile, Finland, Indonesia, Malaysia, Peru, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

4 dari 4 halaman

Stray Kids

Stray Kids terdiri dari sembilan anggota, Bang Chan, Lee Know (Lee Min Ho), Kim Woo Jin, Seo Chang Bin, Hwang Hyun Jin, Han (Han Ji Sung), Felix, Kim Seung Min, I.N (Yang Jeong In).

JYP membentuk grup ini melalui acara yang hampir sama seperti sebelumnya dirinya membentuk Twice. Sebelumnya boygrup ini sudah pernah mengeluarkan lagu pre-debut mereka yang berjudul Hellevator di album Mixtape.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.