Sukses

Luncurkan District 9, Stray Kids Puncaki Tangga iTunes di 10 Negara

Pada 27 Maret jam 8 pagi waktu setempat, Stray Kids dinyatakan menduduki puncak tangga lagu iTunes di 10 negara dengan lagu District 9.

Liputan6.com, Seoul - Grup termuda asuhan JYP Entertaiment, Stray Kids, baru saja memulai debutnya dengan mengeluarkan album berjudul I am NOT pada 26 Maret 2018. Mereka memulai debutnya dengan kuat, berada di puncak tangga lagu iTunes dengan lagu utamanya, "District 9".

Pada 27 Maret jam 8 pagi waktu setempat, Stray Kids dinyatakan menduduki puncak tangga lagu iTunes di Argentina, Canada, Chile, Finland, Indonesia, Malaysia, Peru, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Ini adalah pencapaian luar biasa untuk grup pemula yang baru saja meluncurkan debut. Stray Kids pertama kalinya diketahui publik melalui acara pencarian bakat yang dibuat oleh JYP sendiri untuk membentuk boygrup baru. Acara ini ditayangkan di Mnet tahun lalu.

Seperti senior mereka lainnya, GOT7 dan TWICE, Stray Kids tampaknya diterima dengan baik oleh penggemar internasional sejak awal. Sebelumnya, Stray Kids sempat menduduki puncak tangga lagu iTunes di empat negara berbeda dengan album Mixtape pra-debut mereka yang dirilis Januari lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinantikan

Stray Kids juga menempati posisi pertama dalam daftar Top 5 Artis K- Pop Baru Billboard pada tahun 2018. Stray Kids sendiri sangat dinantikan publik Korea Selatan sebagai grup anak baru yang dibuat JYP Entertainment setelah dua tahun lalu mendebutkan Twice.

3 dari 4 halaman

Promosi Album

Stray Kids sendiri akan aktif dengan promosi untuk album debut mereka. Mereka akan menampilkan lagu yang mereka ciptakan sendiri sampai pertunjukan langsung. Stray Kids juga berencana akan menunjukkan berbagai pesona dan keterampilan melalui promosi debut mereka.

4 dari 4 halaman

Stray Kids

Stray Kids sendiri terdiri dari sembilan anggota, Bang Chan, Lee Know (Lee Min Ho), Kim Woo Jin, Seo Chang Bin, Hwang Hyun Jin, Han (Han Ji Sung), Felix, Kim Seung Min, I.N (Yang Jeong In). JYP membentuk grup ini melalui acara yang hampir sama seperti sebelumnya dirinya membentuk Twice. Sebelumnya boygrup ini sudah pernah mengeluarkan lagu pre-debut mereka yang berjudul Hellevator di album Mixtape.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini