Sukses

Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil, Apa Tanggapan Dipo Latief?

Benarkah Nikita Mirzani hamil anak Dipo Latief?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru-baru ini diketahui pingsan ketika memandu acara talk show bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra pada Senin (26/3/2018). Sempat terekam kamera, Niki, begitu namanya kerap dipanggil, segera digendong oleh Billy Syahputra. Banyak yang khawatir sekaligus bertanya-tanya apa yang terjadi pada Nikita Mirzani saat itu.

Tak berapa lama, Billy menyatakan hal yang mengejutkan melalui sebuah video singkat di akun Instagramnya. Bukan sakit, menurut pengakuan adik dari komedian Olga ini, Nikita pingsan karena ia tengah mual dan hamil.

"Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa, dia ini karena mual hamil. Mami (Nikita) hamil, mami hamil," kata Billy.

Kekasih Nikita Mirzani, Dipo Latief, diketahui langsung menjemput wanita berambut pendek itu di lokasi syuting. Sayangnya, ketika dikonfirmasi kabar kehamilan tersebut, Nikita Mirzani tak melontarkan sepatah kata pun. Begitu pula dengan Dipo, yang hanya membenarkan bahwa Nikita mual-mual, tapi tak membenarkan kabar kehamilan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Menikah

Banyak yang bertanya-tanya apakah benar Nikita tengah mengandung anak Dipo Latief, mengingat belum lama ini mereka dikabarkan telah menikah siri. Pasangan ini juga baru saja pergi liburan bersama ke Maldives. Ketika banyak yang bertanya mereka ke sana untuk berbulan madu, Nikita tak menjawab secara gamblang. 

"Bawa madu saja kemarin, bulannya ada di sana," canda Nikita Mirzani.

Reporter:

Asnida Riani

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.