Sukses

Pingsan Saat Tampil di Televisi, Nikita Mirzani Hamil?

Nikita Mirzani tiba-tiba jatuh pingsan di tengah acara masih berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali bikin publik geger. Tapi kali ini bukan karena sensasi. Artis seksi itu tiba-tiba pingsan ketika memandu acara talkshow bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra, Senin (26/3/2018) pagi ini.

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Nikita Mirzani mendadak jatuh di saat acara masih berlangsung.

Nikita Mirzani yang tak sadarkan diri langsung digotong oleh Billy Syahputra dan seorang kru televisi ke belakang. Tak lama kemudian muncul credit title tanda acara berakhir.

Semua pengisi acara kaget sekaligus bingung dengan kejadian ini. Hingga akhirnya Billy Syahputra buka suara tentang apa penyebab Nikita Mirzani pingsan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil

Selepas acara, melalui Instagram story-nya, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani pingsan lantaran tengah berbadan dua. Nikita hanya tersipu malu saat digoda semua orang soal kehamilannya.

"Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil... mami hamil.. mami hamil.." ujar Billy girang.

 

3 dari 4 halaman

Dijemput

Beruntung kini kondisi Nikita Mirzani sudah membaik. Apalagi dengan kehadiran Dipo Latief, pria yang dikabarkan tengah mengisi hatinya.

Dipo terlihat menjemput Nikita Mirzani pulang selepas pingsan. "Ada yang semangat, sembuhnya hilang. Dijemput," ledek Billy seraya memperlihatkan Nikita dan Dipo berpelukan mesra.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Muhrim

Belum lama ini Nikita Mirzani dan Dipo pergi liburan bersama ke Maldives atau Maladewa. Menariknya, Nikita mengaku kepergian mereka ke sana untuk berbulan madu.

Tidak diketahu kapan keduanya melangsungkan pernikahan. Namun ibu dua anak itu mengaku hubungannya dengan Dipo sudah halal."Sudah muhrim. Ada deh (waktu pernikahan)," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.