Sukses

Viral, Pemuda Selfie di Samping Pacarnya yang Bercumbu dengan Selingkuhan

Melihat pacarnya bermesraan dengan pria lain di sebuah pesta, pria ini malah melakukan aksi unik yang kemudian menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Selfie kadang bisa menjadi hal positif, pria yang berasal dari Quilmes di negara bagian Buenos Aires, Argentina ini membuktikannya. Seorang pria bernama Mariano (20) merasa terkejut saat melihat pacarnya bercumbu dengan pria lain di sebuah pesta, ia pun memutuskan mengambil foto selfie diam-diam tanpa diketahui keduanya dan kemudian mempostingnya ke media sosial.

Melansir The Sun, Mariano disebutkan secara tidak sengaja muncul di pesta yang sama yang juga dihadiri pacarnya, namun ia sangat terkejut saat melihat pacarnya itu tengah bercumbu dengan pria lain.

Mungkin karena terlalu sibuk bermesraan, pasangan itu jelas tak memperhatikan kehadiran Mariano yang sengaja datang dan duduk di sebelah mereka untuk selfie bertiga di depan kamera.

Dalam foto, tampak gadis itu tertangkap basah dengan penuh semangat mencium seorang pria dan Mariano hanya berada beberapa senti dari mereka. Dia kemudian mengupload foto tersebut ke media sosial dengan caption "Pacar saya (sekarang mantan) tidak menyadari bahwa kami datang ke pesta yang sama."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu diklaim tidak mengetahui bahwa Mariano telah melihatnya bersama pria lain sampai dia melihat fotonya diunggah secara online. Setelah tersebar di media sosial, postingannya menjadi viral. Lebih dari 67.300 orang menyukai foto yang dibagikan Mariano itu, dan sang mantan pacar pun memberikan penjelasan pada Mariano tentang insiden tersebut.

Dalam pesannya, gadis itu menuliskan kalimat "Saya sangat mabuk dan orang itu memaksa saya, dia menceritakan banyak hal dan saya tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.”

"Aku sangat mencintaimu dan aku ingin bersamamu,” sambungnya.

Mariano pun menanggapi dengan emoji tertawa dengan membalas pesan, "Kamu bisa lebih berusaha lagi".

Kini pasangan tersebut dikatakan telah berpisah. Selingkuh diam-diam mungkin tampak tidak berbahaya namun jika ketahuan, hal semacam itu tentu bisa menjadi sesuatu yang membahayakan. 

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.