Sukses

Duet Manis Suho EXO dan Jang Jae In Nyanyikan Lagu Dinner

Liputan6.com, Jakarta - Suho EXO memberikan kejutan istimewa untuk para penggemar K-Pop di dunia maupun Indonesia.  Kali ini, dia mempersembahkan sebuah lagu bertajuk Dinner bersama solois sekaligus penulis lagu Jang Jae In, pada 10 Maret 2018 kemarin.

Selain menarik dan ditambah sentuhan romantis, kedua penyanyi ini pun membagikan MV mereka, di mana Suho dan Jang Jae In terlihat tengah duduk berhadapan untuk makan malam, persis seperti judul lagunya.

Bukan yang pertama, suguhan istimewa ini menjadi kali kedua duet manis antara Suho dan Jang Jae In. Sebelumnya, mereka terlibat kolaborasi di lagu pertama, Do You Have a Moment, yang juga baru dirilis pada 9 Maret 2018.

Lantas, seperti apa duet Suho EXO dan Jang Jae In di lagu Dinner? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini:

 

1 dari 3 halaman

1. Duet Suho EXO dan Jang Jae In

Suho EXO dan Jang Jae In telah meluncurkan lagu duet kedua mereka, Dinner. Lagu ini sendiri berkisah tentang pasangan yang tengah mengalami masa cukup lemah dan titik rendah dalam hubungan mereka. Lirik dari lagu Dinner sendiri ditulis oleh Suho dan Jang Jae In.

2 dari 3 halaman

2. Antusias Fans untuk Duet Suho EXO dan Jang Jae In

Setelah lagu dan MV Dinner resmi dirilis, antusiasme fans seketika begitu terasa. Mereka membanjiri kolom komentar akun SM Entertainmnet, agensi Suho EXO, dengan berbagai reaksi dan menuliskan sederet pujian untuk duet manis antara Suho dan Jang Jae In.

"Ini sungguh luar biasa, suaranya, vokalnya, semua benar-benar level baru dari STATION," tulis akun ExoAreMyUniverse.

"Terima kasih banyak. aku sudah lagu dan kolaborasi ini. Aku akan mendengarkan untuk lagu ini selamanya Kim Junmyeon," tulis akun Best Luck. "Ya Tuhan, ini sungguh luar biasa. Aku menyukainya," puji akun Sanhita.

Nah, itu dia duet manis antara Suho EXO dan Jang Jae In di lagu Dinner. Lalu, bagaimana tanggapan kalian tentang duet mereka?

 

Reporter

Putu Elmira

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bukannya Dipuji, Wanita Baik Hati Dihujat Saat Menolong Pria Sekarat
Artikel Selanjutnya
Hari Darmawan, Sosok Mengispirasi yang Mengayomi Karyawannya