Sukses

Penggemar Cantik Ini Lakukan Hal Mengerikan pada Suho EXO

Liputan6.com, Seoul - Kehadiran penggemar memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan para idola K-Pop. Seperti halnya Suho EXO yang ke mana pun ia pergi pasti menjadi sorotan para penggemar.

Tapi, ada seorang penggemar yang selalu setia pada Suho EXO. Penggemar tersebut diketahui bernama Rion. 

Banyak cara yang bisa dilakukan para penggemar untuk menujukkan rasa cinta mereka terhadap EXO. Seperti mengirimkan hadiah atau menonton konsernya.

Gadis asal Jepang itu memilih untuk mengikuti ke mana pun EXO, terutama Suho, pergi. Di balik wajah cantik dan imutnya, Rion punya perilaku yang membuat semua orang geleng-geleng kepala. Bahkan Rion sudah dipandang negatif di mata para penggemar EXO yang lain. 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Satu Pesawat

Rasanya agak mustahil bisa berada satu pesawat bersama idola, tapi tidak dengan Rion. Gadis berusia 19 tahun itu beberapa kali kedapatan berada satu pesawat dengan EXO.

Saking seringnya, para penggemar lain pernah memotret keberadaan Rion saat berada di bandara berbarengan dengan para anggota EXO. 

 

2 dari 5 halaman

Orang Kaya

Beredar spekulasi bahwa Rion merupakan anak orang kaya, pasalnya ia bisa mengikuti ke mana pun EXO pergi. Bahkan saat EXO tampil di Dubai pertengahan Januari 2018 lalu, Rion juga berada di sana. Rion juga sempat memamerkan momen ini via media sosial miliknya. 

Seperti diketahui, EXO menghadiri peresmian air mancur di Dubai. Lagu mereka yang bertajuk "Power" diputar ketika air mancur menyala.

 

3 dari 5 halaman

Mengerikan

Sayangnya, rasa cinta Rion kepada Suho EXO tampaknya terlalu berlebihan. Pernah suatu kali Rion menonton konser EXO dan membawa banner bertuliskan "Rape Me" atau "Perkosa Aku".

 

4 dari 5 halaman

Marah

Banner tersebut tanpa sengaja terbaca oleh Suho. Seperti diwartakan dalam akun video berbagi Tokkistar, Suho tampak memasang wajah kesal usai melihat banner yang dibawa Rion itu.

Chen yang berada di sebelahnya terlihat mencoba menenangkan Suho. Parahnya lagi, ini bukan kali pertamanya Rion membawa banner seperti itu.