Sukses

Berat Hati, Sehun EXO Harus Tolak Hadiah dari Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Sehun, member EXO yang menempati posisi tersendiri di hati penggemar menjelaskan lewat media sosialnya, tak mau menerima hadiah dari fans.Sehun merasa hadiah dari penggemar telah cukup banyak.

Kemungkinan beberapa barang tak ia gunakan. Dengan berat hati, Sehun mengatakan, lebih baik hadihanya diberikan kepada orang yang membutuhkan, dilansir dari KoreaBoo, Sabtu (17/2/2018).

1 dari 6 halaman

Curahan Hati Sehun

"Hi, ini Sehun. Aku harap kalian tetap merasa hangat di tengah cuaca yang dingin ini. Sudah cukup lama, aku tidak pernah menuliskan sesuatu untuk EXO-L," tulis Sehun.

"Hari ini, aku ingin berbagi beberapa hala dengan kalian. Seustu yang aku pikirkan sejak lama sekali. Aku tahu, banyak sekali cinta dan perhatian yang kalian berikan untukku."

2 dari 6 halaman

Ingin Berbagi

"Dengan alasan itu, aku merasa ada baiknya kita juga berbagi dengan orang lain. Bisakah perhatian dan cinta dari kelian juga kalian bagi kepada dunia?"

"Aku hanya merasa ingin menjadi orang yang lebih baik setiap mendapatkan kesempatan. Aku menyarankan, kita berbagi cinta."

3 dari 6 halaman

Lebih Bahagia

"Aku yakin kita bisa melakukannya. Itu membuat kita semua lebih bahagia. Ada beberapa orang yang memang lebih membutuhkan."

"Mulai dari sekarang atau di hari ulang tahunku, aku tidak berharap mendapatkan hadiah dari kalian. Lewat ucapan saja sudah cukup buatku,' Sehun menambahkan.

4 dari 6 halaman

Sibuk Drama

Sementara itu, Sehun secara perdana mendapatkan peran di drama terbaru Dokgo Rewind, diwartakan The Korea herald. Sehun langsung berakting sebagai kartakter utama.

Sehun tidak akan memerankan karakter sebagai prince charming, tapi anak sekolah yang keras. Drama ini menampilkan banyak adegan laga, diwartakan The Korea Herald.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Makin Populer, 3 Idol K-Pop Ini Tolak Hadiah dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Debut di Film, Sehun EXO Langsung Dapat Peran Utama