Sukses

Kelaparan di Lokasi Syuting, Suho Salahkan Anggota EXO

Liputan6.com, Seoul - Suho EXO baru-baru ini merilis video di balik pembuatan videoklip dari lagu kolaborasinya dengan Jang Jae In. Suho EXO dan Jang Jae In melakukan kolaborasi untuk dua lagu "Do You Have a Moment" dan "Dinner" yang dirilis pada SM Station.

Seperti dilansir dari Soompi, Senin (12/3/2018), pada awal video Suho dengan lucunya menggerutu tentang para anggota EXO lainnya. Suho dengan nada bercanda mengatakan bahwa seharusnya anggota EXO lainnya mengiriminya food truck atau datang menjenguknya di lokasi syuting.

"Aku sekarang ini kelaparan. Seharusnya para anggotaku setidaknya mengirimi aku food truck," ujarnya.

 

1 dari 4 halaman

Food Truck

Suho langsung menyebutkan nama D.O dan Sehun yang sekarang ini sedang bermain film. Menurut Suho, keduanya pasti memiliki banyak uang.

Suho juga bertanya-tanya apakah para member EXO tahu ia sedang menjalani syuting videoklip. Menurut Suho, ketika ia berangkat ke lokasi, Sehun sedang tidur.

Mengirimkan food truck ke lokasi syuting sebuah drama videoklip merupakan hal yang sering dilakukan untuk artis maupun penyanyi di Korea Selatan sebagai bentuk dukungan. Pengirimnya bisa orang-orang terdekat atau bahkan para fans.

2 dari 4 halaman

Konsep

Suho juga menceritakan tentang konsep kolaborasi dirinya dengan Jang Jae in. Suho mengatakan bahwa konsep yang dipakai Jang Jae In terinspirasi dari film Million Dollar Baby. Sementara, dirinya berpenampilan elegan dan klasik.

Suho juga menceritakan bagaimana pengalamannya menulis lirik untuk pertama kalinya dan bagaimana dia berdiskusi dengan Jang Jae In untuk memunculkan perasaannya pada lagu ini.

3 dari 4 halaman

Ambil Bagian

Suho dan Jang Jae In ikut ambil bagian dalam penulisan lirik lagu "Do You Have A Moment" dan "Dinner". "Do You Have A Moment" dirilis pada Jumat (9/3/2018). Lagu ini bercerita tentang hal-hal mendebarkan ketika seseorang sedang mendekati orang yang ditaksir.

Sebaliknya, "Dinner" menceritakan hubungan cinta yang memburuk. Lagu itu dirilis pada Sabtu (10/3/2018).

Artikel Selanjutnya
EXO Dibuatkan Medali oleh Perusahaan Milik Pemerintah Korsel
Artikel Selanjutnya
Penggemar Cantik Ini Lakukan Hal Mengerikan pada Suho EXO