Sukses

3 Fakta Film Tomb Raider yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Nonton

Liputan6.com, Jakarta - Film Tomb Raider dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia hari ini. Film ini tentu jadi salah satu film Hollywood yang paling ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Bukan lagi Angelina Jolie, Tomb Raider versi baru ini akan menampilkan aktris pemenang Oscar, Alicia Vikander, sebagai pemeran Lara Croft. Tentu banyak pro dan kontra dari pemilihan Vikander sebagai Lara Croft.

Tak sedikit yang berpendapat kalau Vikander kurang seksi jika dibandingkan dengan Angelina Jolie yang memerankan Lara Croft di Tomb Raider versi pertama tahun 2001 dan 2003. Meski begitu, banyak juga yang berpendapat sosok Vikander dinilai sesuai menjadi Croft seperti versi gim teranyarnya.

Tentunya hal ini membuat kalian tak sabar untuk menonton filmnya ya. Namun sebelum menonton, ada baiknya kalian mengetahui tiga fakta di balik film Tomb Raider yang digarap Warner Bros ini.

1 dari 4 halaman

Petualangan Tomb Raider

Lara Croft diceritakan sebagai seorang putri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang saat ia masih remaja. Cerita ini nyatanya masih tetap ditampilkan di versi terbaru Tomb Raider.

Saat usia Lara Croft genap 21 tahun, ia menolak untuk menerima warisan mendiang ayahnya yang punya kerajaan bisnis di seluruh dunia.

2 dari 4 halaman

Permintaan Terakhir Sang Ayah

Lara Croft memilih untuk mewujudkan permintaan terakhir ayahnya, yaitu menemukan sebuah makam legendaris di pulau mistis yang diperkirakan berlokasi di Jepang.

Sayang misi Lara Croft di Tomb Raider ternyata tak semudah yang dibayangkan. Petualangan dan misi yang dijalani Lara Croft memang sangat berat dan berbahaya. Petualangan dengan taruhan nyawa ini kemudian membuat Lara Croft dikenal dengan julukan "Tomb Raider".

3 dari 4 halaman

Reboot Tomb Raider

Film Tomb Raider versi baru ini bukan kelanjutan dari film pertamanya yang dibintangi Angelina Jolie, tapi merupakan daur-ulang atau reboot. Film ini akan menceritakan sejarah Lara Croft dari awal lagi.

Reporter: Henryrens

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Kemunculan Wanita di Film Tomb Raider Sedikit, Alicia Vikander Kecewa
Artikel Selanjutnya
Catat, 6 Film Hollywood Pilihan Ini Bakal Tayang Maret 2018