Sukses

Tega, Guru Perkosa Muridnya yang Masih Berusia 14 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Seorang guru sekolah menengah di Florida, AS, dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswa laki-lakinya yang berusia 14 tahun dengan modus mengirimkan foto bugil kepadanya.

Stephanie Peterson, ditangkap oleh kepolisian Sheriff Volusia dan dikenai dua tuduhan kejahatan, yakni melakukan tindakan cabul serta memberi transmisi bahan berbahaya ke anak di bawah umur.

Menurut seorang pejabat kepolisian seperti dilansir Fox News, Peterson yang merupakan guru pengajar sains di New Smyrna Beach Middle School itu memulai sebuah hubungan dengan seorang siswa kelas 8 pada bulan November lalu. Murid tersebut mengatakan kepada detektif yang memeriksanya bahwa kejadian bermula saat wanita berusia 26 tahun itu mengirimkan foto telanjang kepadanya.

Peterson pun mengakui bahwa siswa tersebut dijemput olehnya di rumahnya dengan sebuah kendaraan pada pukul 11 malam dan dibawanya kembali sekitar pukul 1 atau 2 pagi. Ia juga sempat membeli dan memberi ganja kepada siswanya itu. Usai memperkosa muridnya, Peterson mengancam akan memberi nilai jelek jika ia memberitahukan hubungan gelap itu pada orang lain atau jika tidak mereka akan mendapat masalah.

Namun, siswa tersebut tetap mengadu kepada orangtuanya yang kemudian melaporkannya pada polisi. Peterson akhirnya ditangkap dan ditahan dengan denda sebesar US$ 25.000 atau sekitar Rp 344 juta. Pejabat sekolah mengatakan kepada polisi bahwa Peterson kini telah mengundurkan diri dari posisi mengajarnya di sekolah.

Penulis:

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Ditegur Saat Main Gim, Siswa MTS di Pontianak Hantam Guru Pakai Kursi
Artikel Selanjutnya
Muslihat Licik Ayah Tiri Cabul di Kedungjati