Sukses

Top 3: Persemayaman Terakhir Sridevi, Foto-Foto Angela Lee Sebelum Diringkus

Liputan6.com, Jakarta - Kabar berpulangnya aktris Sridevi Kapoor, menorehkan duka mendalam pada dunia perfilman Bollywood. Kepergian Sridevi pada Sabtu (24/2/2018), di Dubai memberikan rundungan terdalam tak hanya bagi keluarga, melainkan juga masyarakat India.

Untuk memberikan penghormatan terakhir, Sridevi yang pernah mendapat penghargaan Padma Shri oleh Pemerintah India, membuat dirinya mendapat prosesi pemakaman bak seorang pahlawan.

Berbalutkan bendera India, jenazah Sridevi kemudian diantarkan menggunakan truk yang penuh berhiaskan bunga untuk menuju ke tempat kremasi. Iringan pengantar jenazah juga disambut dengan ribuan orang yang berjajar di jalan, untuk memberikan salam terakhir kepada Sridevi.

Artikel tentang persemayaman Sridevi sebelum dikremasi menempati artikel terpopuler Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang foto-foto selebgram Angela Lee sebelum diringkus polisi menempati kedua terpopuler. Artikel ketiga terpopuler yakni tentang pria yang mengaku datang dari tahu 2043 yang ingatkan tentang Perang Dunia III.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cantiknya Sridevi dalam Persemayaman bak Pahlawan Sebelum Dikremasi

Hak Cipta: twitter.com/phi

Sridevi, artis senior Bollywood, India, yang meninggal pada Sabtu (24/2/2018) di Dubai, kini telah tiba di Mumbai, Rabu (27/02/2018) kemarin.

Pernah mendapatkan penghargaan Padma Shri kelas keempat oleh pemerintahan India, persemayaman Sridevi pun dilakukan dengan prosesi bak seorang pahlawan sebelum dikremasi. Ini proses persemayaman Sridevi sebelum jenazahnya diantarkan ke tempat kremasi.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Foto-Foto Angela Lee Sebelum Diringkus Polisi

Kabar mengejutkan datang dari artis Angela Lee. Setelah hampir bunuh diri gara-gara terlilit utang Rp 25 miliar, artis sekaligus selebgram itu ditangkap polisi terkait kasus penipuan.

Angela Lee bersama suaminya, David Hardian Sugito, diduga melakukan penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12 miliar. Angela Lee dan suami sempat diperiksa pada 5 Februari 2018. Usai pemeriksaan, polisi langsung menahan pelantun lagu "Mabok Congyang" itu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Mengaku Datang dari Tahun 2043, Pria Ini Ingatkan Adanya Perang Dunia III

Akhir-akhir ini masyarakat kerap dihebohkan dengan berita-berita aneh. Salah satunya berita mengenai orang yang muncul dari masa depan. Tak sedikit orang yang mengklaim bahwa dirinya berasal dari masa depan, dan kedatangannya untuk mengingatkan manusia yang hidup di zaman sekarang.

Salah satu orang yang mengklaim datang dari masa depan adalah pria yang mengaku bernama Michael Phillips. Phillips mengklaim dirinya datang dari tahun 2043. Tujuannya datang yaitu untuk memperingatkan tentang kejadian yang akan terjadi beberapa tahun ke depan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS