Sukses

Cantiknya Sridevi dalam Persemayaman bak Pahlawan Sebelum Dikremasi

Liputan6.com, Jakarta Sridevi, artis senior Bollywood, India, yang meninggal pada Sabtu (24/2/2018) di Dubai, kini telah tiba di Mumbai, Rabu (27/02/2018) kemarin.

Pernah mendapatkan penghargaan Padma Shri kelas keempat oleh pemerintahan India, persemayaman Sridevi pun dilakukan dengan prosesi bak seorang pahlawan sebelum dikremasi.

Berbalut bendera India yang menutupi jenazahnya, Sridevi mendapat pengawalan ketat dari pemerintah selama prosesnya berlangsung.

Setelah tertahan selama tiga hari di Dubai, jenazah Sridevi akhirnya diperbolehkan pulang. Begitu tiba di India, jenazah Sridevi dibawa pulang ke rumah terlebih dahulu, dan kemudian dibawa ke Sports Club di Mumbai. Di sinilah, keluarga dan sahabat memberikan penghormatan terakhir kepada sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Meski Sudah Meninggal, Sridevi Masih Tetap Cantik

Bahkan ketika sudah meninggal dunia, Sridevi masih terlihat sangat cantik. Tubuhnya diselimuti oleh bendera India, yang diberikan karena Sridevi adalah penerima penghargaan Padma Shri kelas keempat yang dianugerahkan oleh pemerintah India beberapa tahun silam. 

3 dari 8 halaman

Anak-Anak SD Juga Ikut Merasakan Kesedihan

Kesedihan karena kepergian Sridevi dirasakan oleh semua orang. Anak-anak SD pun menggelar upacara penghormatan terakhir untuk Sridevi yang merupakan mega bintang di India.

 

4 dari 8 halaman

Anak Sridevi Mengabadikan Foto Sang Ibu dan Viral di Dunia Maya

Setelah melangsungkan beberapa rangkaian upacara, jenazah Sridevi disimpan di dalam peti kaca yang dipenuhi dengan bunga. Putrinya, Jhanvi Kapoor sempat mengabadikan momen terakhir sang ibunda dan kemudian viral di dunia maya.

 

5 dari 8 halaman

Keluarga Antar Sridevi ke Tempat Kremasi Menggunakan Truk

Setelah menggelar upacara penghormatan terakhir, jenazah Sridevi dibawa menuju tempat kremasi. Sridevi dikremasi di Vile Parle Seva Samaj Crematorium di Mumbai. Keluarga mengantarkan Sridevi dengan menggunakan truk yang sudah dihias bunga.

 

6 dari 8 halaman

Truk yang Membawa Jenazah Sridevi Penuh dengan Hiasan Bunga

Inilah truk yang digunakan untuk membawa jenazah Sridevi dari persemayaman menuju tempat kremasi. Disepanjang jalan, ribuan orang berjajar memberikan salam terakhir untuk sang aktris yang berpulang di usia 54 tahun ini.

 

7 dari 8 halaman

Anak Tiri Sridevi Turut Berduka

Meski hubungan dengan Sridevi semasa hidup kurang baik, namun Arjun Kapoor sangat berduka atas kepergian ibu tirinya ini. Ia bahkan tidak bisa menahan air mata ketika Sridevi menuju tempat kremasi.

 

8 dari 8 halaman

Setelah Dikremasi, Keluarga akan Lakukan Upacara Tabur Abu

Dari sini, jenazah Sridevi akan dikremasi. Setelah itu keluarga akan melakukan upacara tabur abu. Namun sejauh ini belum diumumkan akan digelar di mana.

 

Sumber: Kapanlagi.com / Wulan Noviarina

 

 

Lihat Juga Video Pilihan berikut Ini:

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS