Sukses

Mengaku Datang dari Tahun 2043, Pria Ini Ingatkan Adanya Perang Dunia III

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini masyarakat kerap dihebohkan dengan berita-berita aneh. Salah satunya berita mengenai orang yang muncul dari masa depan. Tak sedikit orang yang mengklaim bahwa dirinya berasal dari masa depan, dan kedatangannya untuk mengingatkan manusia yang hidup di zaman sekarang.

Meski banyak orang yang tidak percaya dan mengatakan bahwa cerita orang dari masa depan itu hanyalah imajinasi belaka, ada juga orang yang benar-benar percaya dengan perkataan orang masa depan tersebut.

Salah satu orang yang mengklaim datang dari masa depan adalah pria yang mengaku bernama Michael Phillips. Phillips mengklaim dirinya datang dari tahun 2043. Tujuannya datang yaitu untuk memperingatkan tentang kejadian yang akan terjadi beberapa tahun ke depan.

 

2 dari 3 halaman

Kim Jong-Un Diramalkan Tewas

Dalam wawancaranya, Phillips mengatakan bahwa perang nuklir antara Amerika Serikat dan Korea Utara akan meletus di tahun 2019. Dalam perang tersebut dikatakan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un akan terbunuh karena nuklir yang dikirm oleh Amerika.

Kemudian ia mengatakan bahwa kejadian di tahun 2019 adalah pemicu terjadinya perang dunia ketiga di tahun 2020. Phillip mengatakan bahwa Rusia dan Tiongkok akan bergabung untuk melawan Inggris dan Amerika.

"Senjata nuklir akan terus diluncurkan sehingga sudah tidak bisa dihitung, namun nuklir hanya digunakan di medan perang saja," kata Phillip.

Tak hanya itu, Phillip juga mengklaim bahwa Donald Trump akan menjadi presiden Amerika Serikat untuk kedua kalinya.

 

3 dari 3 halaman

Oprah Winfrey Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

"Donald Trump akan mendapatkan jabatannya untuk kedua kalinya. Kemudian dia mencoba mendapatkan untuk ketiga kalinya, namun dia dipecat. Kemudian Oprah Winfrey akan mencoba menjadi presiden," ucap Phillip.

"Dia (Oprah Winfrey) tidak berhasil, kemudian ada seorang pria bernama Michael Macintosh, namun dia hanya bisa sampai pada akhir 2020-an," lanjutnya.

Pernyataan Phillips sontak menyita perhatian media luar. Namanya bahkan banyak disebut oleh sejumlah orang yang mengaku dari masa depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali dari Tahun 2030, Pria Ini Klaim Bisa Prediksi Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Pacaran Jangan Lama-Lama, Segera Raih Masa Depan Hakiki