Sukses

Wisata Baru Kekinian di Bandung: Hutan Kota Babakan Siliwangi

Forest Walk Babakan Siliwangi bisa menjadi destinasi pilihan untuk kamu yang merindukan wisata alam dengan pohon rindang dan udara sejuk.

Liputan6.com, Bandung - Forest Walk Babakan Siliwangi kini bisa menjadi destinasi pilihan untuk kamu yang merindukan wisata alam dengan pohon rindang dan udara sejuk. Dibuatnya wisata baru ini diharapkan bisa membantu masyarakat agar tidak kesulitan menikmati suasana segar area hutan di kota dengan melewati jembatan gantung.

Jembatan ini memiliki ketinggian lebih dari dua meter dari permukaan tanah, dengan pagar setinggi satu meter. Jembatan ini juga dibuat berkelok guna menghindar pohon besar. Sementara, pohon berbatang kecil yang berada di lintasan jalur dibuatkan lubang sehingga muncul di tengah panel papan kayu.

Di beberapa titik terpasang tiang lampu LED sebagai penerang di malam hari. Rangka jalur wisata hutan ini juga dibuat menanjak dan menurun mengikuti kontur tanah sekitarnya.

Kamu yang penasaran ingin ke sini mudah banget kok, karena lokasi Forest Walk Babakan Siliwangi ini sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata lainnya, seperti mall Cihampelas, Kebun Binatang, dan Punclut.

Rencananya, Forest Walk ini akan terhubung dengan Skywalk Cihampelas. Jadi, nantinya kamu tinggal menyusuri jembatan untuk bisa menikmati beberapa tempat pariwisata lainnya.

Tidak hanya itu, ke depannya juga akan ada fasilitas WiFi agar para mahasiswa bisa mengerjakan tugas di kawasan ini.

Forest Walk Babakan Siliwangi ini diklaim jadi fasilitas bagi pejalan kaki di hutan kota terpanjang di Asia Tenggara lo. Jadi yakin kamu tidak mau ke sini?

Selengkapnya bisa kamu baca di: http://blog.reservasi.com/forest-walk-babakan-siliwangi-tempat-wisata-baru-di-bandung-yang-sejuk-dan-indah/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.