Sukses

Tak Sengaja, Pria Ini Tangkap Hal Menarik dalam Fotonya

Liputan6.com, Jakarta Keindahan panorama alam selalu memukau banyak orang. Bagi sebagian orang, bentang alam yang menakjubkan merupakan hal menarik yang tak boleh lupa untuk diabadikan dengan jepretan kamera.

Itulah yang dilakukan oleh Gavin Best yang sedang menikmati perjalananya ke Belfast, Irlandia Utara, pada tahun baru lalu. Saat itu ia sedang berjalan kaki bersama temannya sambil melihat pemandangan indah di puncak Cavehill.

Hamparan hijau rerumputan disertai dengan perkotaan di bawah puncak tebing menarik perhatian Gavin untuk mengabadikannya.

Pemandangan memukau dari Cavehill akhirnya memutuskan pria 43 tahun itu berhenti sejenak untuk mengambil foto. Ternyata saat ia mengambil foto pemandangan Cavehill, ada sesuatu yang cemerlang tertangkap dalam kameranya.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Ini dia hal ganjil dalam fotonya

"Ketika aku melihat foto tersebut dalam ponsel, aku tak bisa melihat sesuatu di sana. Beberapa hari kemudian aku melihat foto itu kembali melalui laptopku dan aku menyadari ada sesuatu di sana," ujar Gavin, melansir Mirror, Jumat (12/1/2018).

Setelah tahu ada sesuatu yang menarik dalam hasil jepretannya, Gavin akhirnya memperbesar foto tersebut.

Ternyata, dalam foto itu ia berhasil menangkap momen di mana seseorang sedang melompat di udara. Gavin mengambilnya dalam jepretan yang sempurna. Bahkan, Gavin tak menyadari sama sekali bahwa ternyata ada orang terpotret dalam kameranya.

2 dari 3 halaman

Mendapat perhatian banyak orang

"Aku pikir hal ini kebetulan terjadi ketika menangkapnya saat momen yang tepat. Aku bahkan tak menyadari ada orang di sana saat mengambil gambar itu," sahutnya.

Ada kemungkinan besar seseorang yang sedang melompat dalam foto Gavin, mungkin sedang mengambil foto lain.

Melihat hal menarik dalam fotonya mendorong Gavin untuk mengunggahnya di akun pribadi Twitternya @bestgave pada Minggu (7/1/2018). Orang-orang yang melihat hal ini menganggap bahwa foto Gavin menghasilkan jepretan yang mengejutkan dan lucu.

Hasil jepretan Gavin mampu menarik banyak orang hingga memberikan 1,6 ribu lebih likes di Twitter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: