Sukses

Tanpa Pesisir, Begini Indahnya Pantai Apparalang di Bulukumba

Liputan6.com, Jakarta Sudah pernah mendengar Pantai Tanpa Pesisir Apparalang? Jika belum, yuk kenalan dulu.

Pasti bertanya-tanya, kenapa Pantai Apparalang dibilang pantai tanpa pesisir? Pantai Apparalang ini merupakan pantai yang dikelilingi tebing yang tinggi dan langsung berbatasan dengan laut. Hal inilah yang membuat Pantai Apparalang tidak memiliki pasir pantai atau sering juga disebut pesisir.

Selain sering disebut dengan Pantai Tanpa Pesisir, Pantai Apparalang Bulukumba ini juga disebut dengan Raja Ampatnya Bulukumba. Hal ini karena terdapat banyak kemiripan dengan Raja Ampat di Papua sana, seperti bentuk lokasi dan tentu saja keindahanya yang sangat luar biasa.

 

1 dari 2 halaman

Yang Menarik di Pantai Apparalang

Banyak sekali yang hal menarik yang bisa ditemui di Pantai Tanpa Pesisir Apparalang ini, salah satunya adalah suasana yang tenang berasa menikmati pantai pribadi. Hal ini karena Pantai Apparalang ini belum seramai Pantai tetangga, seperti pantai Tanjung Bira.

Pantai yang terletak tepat di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ini, memiliki panorama pantai yang sangat mempesona ditambah pelukan tebing yang seakan-akan menggenggam laut. Jadi ketika berkunjung kesini, bakal langsung bersyukur karena sudah dilahirkan di Indonesia, dengan jutaan pesona alamnya.

Selengkapnya, baca langsung di: https://www.piknikdong.com/menilik-keindahan-pantai-tanpa-pesisir-apparalang-bulukumba.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Keindahan Menuju Mulut Seribu Rote Timur
Artikel Selanjutnya
5 Destinasi Menarik yang Wajib Anda Kunjungi di Bajawa NTT