Sukses

Ahok Ucapkan Selamat Natal, Warganet: Kangen Bapak

Ahok mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2018 dalam akun Instagram-nya @basukibtp.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melalui akun Instagram dengan nama @basukibtp mengucapkan selamat Natal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya.

Akun resmi Ahok yang kini dikelola @timbtp mengunggah gambar ucapan Natal yang ditulis Ahok dalam secarik kertas hitam dengan tulisan menggunakan tinta emas. Selain tulisan tangan Ahok, dalam unggahan tersebut juga disertai foto Ahok dengan patung Santa Clause mini. 

Ucapan Natal dari Ahok (basukibtp/instagram.com)

Berikut ini pesan Natal dari Ahok yang diunggah @timbtp dalam akun resmi @basukibtp.

Selamat Natal 2017, untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteranya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.

People ought to be selflessly loving because it is who we are. Humans are made in the image of a selfless god, loving other is what makes us truly human.

Selamat Tahun Baru 2018

Salam BTP

Ahok

Mako Brimob

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut tentu mendapat beragam respons warganet. Banyak dari mereka memberi ucapan balik kepada Ahok dan menyatakan bahwa mereka kangen sosok Ahok.

Adapula warganet yang mendoakan agar Ahok selalu sehat dan kuat selama berada di Mako Brimob, Depok.

@jokoharmanto2106: merry chistmas pak @basukibtp miss u

@patrickhutabarat: Merry christmas bapak andalanku

@swasthika_wijaya: selamat natal pak @basukibtp beserta keluarga damai natal selalu beserta bapak dan keluarga, tetap menjadi pribadi yang tangguh ya pak. Salam dari Bali

@rizkymardhia: Selamat Natal pak @basukibtp Bapak tauladan kebanggaan kita, walau mgkin natal kali ini tidak seindah natal bpk sblmnya, tp tetap bs merayakannya dgn sukacita dan semoga damai natal slalu memberi kekuatan serta kedamaian dihidup bapak dan keluarga Amin

@ayu.yustitia: Selamat berbahagia di hari natal pak.. Sehat2 selalu

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.