Sukses

Gara-Gara Santap Makanan Penumpang, Pramugari Ini Diskors

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pramugari maskapai penerbangan di Tiongkok, baru-baru ini diskors dari pekerjaannya. Pasalnya, sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah makan makanan sisa penumpang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, pramugari itu terlihat mengambil sedikit sisa makanan dari satu deretan kotak makanan penumpang yang berjejer. Namun tak disangka, ulahnya tersebut malah membuatnya mendapat sanksi.

Melansir Shanghaiist, Jumat (8/12/2017), Umrumqi Air akhirnya menjelaskan bahwa makanan tersebut merupakan sisa makanan dari penerbangan di hari tersebut.

Atas tindakannya tersebut, pramugari itu bahkan kini telah diskors karena tidak mengikuti prosedur penanganan makanan sisa.

 

 

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Video tersebut sontak menjadi perbincangan viral warganet. Banyak dari mereka geram dan tak habis pikir bagaimana bisa hanya memakan sedikit sisa makanan penumpang menjadi masalah besar bagi maskapai tersebut.

Namun, adapula warganet yang menyerang orang yang merekam dan menyebarkan video tersebut ke media sosial.

"Dalam peristiwa itu, saya pikir yang paling menjijikan adalah orang yang merekam video tersebut," kata seorang warganet.

Bagaimana menurut Anda?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: