Sukses

Gara-Gara Unggahan Facebook di-Like, Suami Tega Aniaya Istri

Seorang suami tega memukul dan menganiaya istrinya setiap kali unggahan sang istri mendapat like di Facebook.

Liputan6.com, Uruguay - Cemburu buta membuat seorang pria asal Uruguay melakukan tindakan mengerikan kepada istrinya. Pedro Heriberto Galeano tega memukul dan menganiaya istrinya, Adolfina Camelli Ortigoza, setiap kali unggahan sang istri mendapat like di Facebook.

Selain sering menganiaya, Pedro juga mengurung istri di dalam rumah. Tetangga rumahnya akhirnya berhasil mengendus tindakan pria itu. 

Ketika diselamatkan, Adolfina sudah babak belur dan terluka parah. Tindakan Pedro telah menyebabkan istrinya harus menjalani operasi pembentukan wajahnya.

Melansir Mynewshub, Kamis (30/11/2017), pengacara Adolfina menceritakan bagaimana Pedro bersikap kasar saat melihat fotonya diunggah oleh sang istri. Selain itu, Pedro akan mengambil alih Facebook istrinya jika ada temannya yang mengomentari unggahan Adolfina.

"Mulutnya pecah, dia mengalami kerusakan parah akibat pukulan itu. Hanya gigi Adolfina yang tidak rusak, karena pria itu akan memasukkan kain ke mulut istrinya sehingga dia tidak menjerit saat dipukul," kata pengacara Adolfina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pedro ditangkap kepolisian

Penderitaan Adolfina berakhir setelah mertuanya melaporkan kekerasan yang dilakukan anaknya kepada kepolisian setempat. Ayah mertuanya takut Adolfina akan meninggal jika selalu disiksa Pedro.

Kini Pedro telah ditangkap dan dibawa ke kepolisian setempat untuk dimintai keterangan atas tindakannya itu.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.