Sukses

Top 3: Cara Basmi Kutu Rambut, Tebak Jumlah Hewan pada Gambar

Liputan6.com, Jakarta - Kutu rambut pada anak menjadi hal yang sangat mengganggu. Selain menimbulkan rasa gatal, kutu juga bisa membuat kulit kepala menjadi luka dan terkesan jorok.

Untuk itu, beragam cara dilakukan oleh orang tua agar anak-anak mereka terbebas dari serangan kutu rambut. Mulai dari menyisir dengan sisir khusus sampai menggunakan shampo mahal.

Namun, ada beberapa cara murah yang ternyata ampuh membasmi kutu rambut. Artikel tentang cara-cara tersebut pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang meminta pembaca menebak jumlah hewan dalam sebuah gambar menjadi yang kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang benda-benda yang terbuat dari tubuh manusia, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Tak Keluar Banyak Uang, Cara Ini Ampuh Basmi Kutu Rambut

Anak memiliki kutu rambut adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh orang tua. Selain berkembang biak dengan cepat, kutu rambut amat mudah menular.

Di pasaran, terdapat sampo dan produk perawatan rambut lainnya untuk membantu menghilangkan kutu, tapi sayangnya ini tidak selalu efektif. Untuk merawat seluruh keluarga dari kutu, Anda memerlukan satu atau dua botol pembasmi kutu yang bisa sangat mahal harganya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Coba Tebak, Ada Berapa Ekor Hewan dalam Gambar Ini

Kamu tentu suka dengan artikel yang menguji kecerdasan dan membuatmu berpikir. Nah, bagaimana dengan yang satu ini?

Menurut kamu, ada berapa jenis hewan yang terdapat dalam foto tersebut? Banyak yang mengira kalau hanya ada empat ekor hewan dalam foto tersebut, padahal kenyataannya lebih.

Warganet sempat dibuat kebingungan dengan teka-teki yang satu ini. Kenyataannya, kuis seperti ini memang menguji kejelian dan ketelitian mata Anda.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Alat Musik hingga Sampul, 8 Benda Ini Terbuat dari Tubuh Manusia

Menggunakan bagian tubuh manusia untuk kepentingan tertentu memang menjadi pilihan segelintir orang. Meski terdengar aneh, benda-benda berikut ini ternyata diciptakan dari bagian tubuh kita lho.

Penasaran apa saja? Berikut ini beberapa benda yang terbuat dari bagian tubuh manusia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini