Sukses

Usai Kue, Kini Nail Art Jerawat yang Bisa Dipecahkan Viral

Setelah kue bertemakan jerawat viral di media sosial, kini warganet diramaikan dengan tren nail art yang bisa dipecahkan. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta - Apa-apa yang bertema jerawat pasti menjadi perbincangan viral media sosial. Ya, kue jerawat sempat menjadi camilan kekinian yang bikin penasaran warganet. Kali ini, muncul bentuk tren jerawat lainnya, yaitu pimple nail art atau hiasan kuku dengan bentuk jerawat.

Biasanya nail art akan menggunakan warna-warna cantik atau hiasan unik pada kuku. Namun, tren nail art satu ini berbeda karena terlihat menjijikan.

 

Nail art jerawat. Source: herfamily.ie

Alih-alih merasa geli terhadap jerawat, seorang perempuan bernama Natasha Lee malah menciptakan nail art bertemakan jerawat. Natasha sendiri mengunggah tutorial nail art jerawat tersebut pada akun Youtube-nya untuk merayakan Halloween pada akhir Oktober 2017.

Untuk membuat nail art tersebut, Natasha mula-mula mengoleskan kuteks bewarna nude atau warna kulit. Setelah itu, ia menggunakan krim pisang di tengah-tengah kuku untuk memberikan cairan putih atau sebum yang biasa keluar dari jerawat.

Setelah itu lalu dibentuk mirip seperti jerawat. Natasha akan menutupi gundukan krim pisang dengan wana merah muda seperti warna kemerahan pada jerawat. Tak lupa, ia juga mewarnai bagian atasnya dengan warna putih kekuningan agar benar-benar mirip seperti jerawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Tentunya, nail art jerawat miliknya bisa dipencet layaknya jerawat aslinya. Kemunculan tren tersebut tentu ditanggapi berbagai respons. Banyak warganet merasa sangat terganggu dan jijik dengan nail art jerawat itu.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik mencoba tren tersebut?

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.