Sukses

Raja Pisang Nugget, Camilan Unik yang Bikin Ketagihan

Uniknya pisang goreng ini berbentuk potongan kecil bantet mirip dengan chicken nugget.

Liputan6.com, Jakarta Usaha di bidang kuliner memang memiliki potensi yang cukup tinggi, apalagi jika usaha tersebut mengikuti perkembangan zaman dan keinginan banyak pasar. Tak heran, kini banyak pengusaha yang berlomba-lomba melihat peluang pasar dan membuat sesuatu yang lebih bervariasi untuk dapat menarik banyak konsumen.

Setelah belakangan ini banyak sekali usaha jajanan martabak dengan banyak pilihan topping, kini jajanan yang berbahan pokok pisang dengan balutan topping beragam sedang hits di media sosial. Raja Pisang Nugget merupakan salah satu pisang nugget yang banyak disukai. Ini terbukti dengan banyaknya followers dan rating yang cukup tinggi.

Pisang goreng ini berbentuk potongan kecil bantet mirip dengan chicken nugget, lalu dibaluti dengan tepung yang renyah dan disajikan dengan berbagai pilihan topping, seperti chocolate, cheese, choco cheese, oreo, vanila, dan bisa juga dicampur. Kedai yang terletak di daerah Kalibata ini hanya buka pada pukul 12.00-15.00. Banyak yang ketagihan dengan rasanya dan membuat antrean kedai ini begitu panjang. Karena stok yang juga terbatas, raja pisang nugget ini membuka pemesanan melalui akun Instagram resminya @rajapisangnugget. Bagi konsumen yang tidak ingin kehabisan, bisa coba untuk lakukan pemesanan sebelumnya.

Penulis :

Karen

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini