Sukses

Cantik dan Punya Skill Tinggi, 5 Gamer Ternyata Asli Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang nggak tahu dengan YouTube? Hampir semua orang, termasuk orang Indonesia, pasti pernah mendengar tentang YouTube. Situs tersebut juga bisa dijadikan tempat penghasil uang, kok bisa? Kamu tinggal upload video di YouTube, kemudian kalau banyak yang melihat video kamu itu, kamu akan menjadi terkenal. Nah, dari sanalah uang akan datang menghampirimu.

Hanya dengan bermodalkan YouTube dan Instagram bisa menjadi terkenal. Berikut daftar gamer perempuan di Indonesia yang terkenal di YouTube dan Instagram.

1. Donna Visca

Dia adalah seorang cosplayer dan juga gamer yang suka bermain gim Dota. Donna visca juga menjadi brand ambassador dari Asus ROG (Republic of Gamers). Saat ini subscriber YouTube-nya mencapai 12.061 akun dan follower Instagram-nya mencapai 112 ribu akun. Isi dari YouTube-nya kebanyakan mengenai streaming Dota, vlog, juga unboxing ROG.

2. Nixia

Kalau kamu mengaku gamer, pasti tahulah siapa Nixia alias Monica Carolina ini. Dia adalah seorang professional gamer yang konon katanya melatih skill-nya selama delapan jam sehari. Nixia juga pernah muncul di iklan salah satu provider ponsel di Indonesia.

Saat ini follower Instagram-nya mencapai 43,6 ribu akun dan channel YouTube-nya memperoleh subscriber sebanyak 29.934. Perempuan ini juga sering mengikuti kompetisi gim, baik di ajang internasional maupun nasional. Misalnya saja mengikuti kompetisi Guitar Hero, Dota 2, dan lain-lain. Kerennya, di beberapa kompetisi tersebut dia berhasil jadi juara 1. Kini dia menjadi brand ambassador dari MSI. Tidak heran di channel YouTube-nya dia banyak me-review MSI.

3. Sarah Viloid

Dia mempunyai follower di Instagram sebanyak 56,3 ribu, tapi masih belum mempunyai channel YouTube sendiri. Meski begitu, gamer cantik ini sering streaming gim Dota di YouTube milik pondok gaming.

Dia juga suka bermain GTA V dan Counter Strike GO, dan sering menjadi bintang tamu di acara gim atau di kompetisi gim. Yang bikin gemesnya, dia masih Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6