Sukses

Ketahuan Menyontek, Siswa SMA Bunuh Diri di Sekolahnya

Seorang siswi di Tiongkok melompat dari gedung sekolahnya setelah ketahuan menyontek.

Liputan6.com, Hunan - Seorang siswi di Tiongkok melompat dari gedung sekolahnya setelah ketahuan menyontek.

Murid sekolah menengah yang diidentifikasi nama keluarganya dengan Long, ketahuan menyontek dalam ujian pertengahan semester. Setelah itu, Long melompat dari lantai gedung sekolahnya di Provinsi Hunan, Tiongkok.

Long sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal meski ada upaya penyelamatan darurat.

Setelah ketahuan menyontek dalam ujian pertama pertengahan semester, murid itu sempat dimarahi oleh pengawas ujian dan kemudian oleh gurunya. Kemudian dalam tes kedua, dia kembali dilaporkan oleh temannya sendiri.

Melansir dari Thepaper.cn, teman sekelas Long mengatakan bahwa siswa itu sempat terlihat menangis setelah dimarahi oleh gurunya. Akan tetapi, tidak dijelaskan apakah ia merasa malu karena ketahuan menyontek atau karena alasan lain.

Investigasi pun dilakukan untuk mengetahui kebenaran apakah benar Long menyontek atau ada seseorang yang tak suka padanya. Sebab wajarnya, seseorang yang ketahuan menyontek pertama kali tak akan melakukan kedua kalinya pada waktu yang berdekatan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini