Sukses

Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2017 Dibuka, Minat?

Pada tanggal 1 Februari 2017, pendaftaran Abang None Jakarta Selatan tahun 2017 dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 1 Februari 2017, pendaftaran Abang None Jakarta Selatan tahun 2017 dibuka. IKANS (Ikatan Abang None Jakarta Selatan) mencari anak muda berusia 18-25 tahun untuk menjadi duta pariwisata kota Jakarta generasi berikutnya yang berdedikasi tinggi membangun Ibukota Indonesia melalui proses seleksi ketat selama dua hari kantor Walikota Jakarta Selatan.

Hari pertama bulan kedua di tahun ini disambut dengan bahagia oleh para anggota IKANS periode 2016-2018. Menjabat sejak Desember 2016, Sasti Hapsari, Ketua Umum IKANS, menyatakan antusiasmenya menyambut keluarga baru IKANS. “Senang sekali pendaftaran Abang None Jakarta Selatan sudah dibuka kembali. Kami di Selatan sudah seperti keluarga besar. Kami tidak sabar menanti 30 anggota baru Abang None (Jakarta) Selatan”, ujarnya.

Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2017 Dibuka, Minat?

Dalam rangka menyukseskan pemilihan Abang None Jakarta Selatan, akan diadakan roadshow di beberapa kampus seperti Universitas Indonesia dan Universitas Trisakti, serta mall Pondok Indah. Pendaftaran melalui situs http://www.abnonselatan.com/pemilihan/ akan berlangsung hingga tanggal 9 Maret. Semua peserta yang telah mendaftar online kemudian akan mengikuti seleksi pada tanggal 11 dan 12 Maret. Selama dua hari tersebut, peserta akan diuji kemampuannya dan dinilai berdasarkan behaviour, brain, dan beauty.

Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2017 Dibuka, Minat?

Motivasi dan sikap calon Abang None Jakarta Selatan untuk melakukan sumbangsih akan diperhatikan karena sesuai dengan visi dan misi IKANS. “Kami memiliki banyak program kerja. Abang None Jakarta Selatan aktif mengajar tiga pilar; Budaya, Lingkungan, dan Sosial di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Kami juga ada program lain seperti ‘Adik Asuh Abnon Selatan’, ‘Ramadhan bersama Abnon Selatan’, dan ‘Abnon Selatan Menginspirasi’. Jadi, lebih dari sekedar gelar, Abang None juga memberi kontribusi terhadap masyarakat”, jelas Angga Prabowo, Wakil Ketua IKANS.

Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2017 Dibuka, Minat?

IKANS percaya bahwa banyak anak muda yang memiliki potensi dan bakat yang terpendam. Potensi tersebut harus dimaksimalkan melalui pengarahan yang tepat, sehingga mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka. IKANS menyambut Abang None Jakarta Selatan 2017 dengan tangan terbuka untuk bersama-sama mengembangkan diri dan memajukan kota Jakarta.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.