Sukses

Nomor Telepon di Toilet Umum Pertemukan Cinta Pasangan Ini

Mark Ellis akhirnya menemukan cinta sejatinya melalui sebuah tulisan dengan mencantumkan nomor telepon di dinding toilet umum.

Liputan6.com, Inggris - Banyak orang percaya jika cinta sejati akan datang ketika kita tidak mengharapkannya. Kadang-kadang juga datang pada saat atau tempat yang tak terduga. Hal tersebut rupanya dialami pasangan asal Inggris ini.

Mark Ellis yang juga seorang sopir truk ini akhirnya menemukan cinta sejatinya dalam keadaan yang tak pernah ia duga.

Dilansir Elitereaders, Kamis (18/8/2016), kisahnya bermula ketika ia mendapati sebuah tulisan dengan mencantumkan nomor telepon di dinding toilet umum di Garforth, Inggris.

"Jika kamu ingin bercinta dengan baik, hubungi Donna di nomer ini," tulisnya.

dok: thesun.co.uk

Pria berusia 51 tahun itu memutuskan untuk menghubungi Donna. Setelah bertemu, hal tak terduga terjadi karena mereka malah jatuh cinta satu sama lain.

dok: thesun.co.uk

Donna Robets, pemilik nomor tersebut mengatakan jika ia tidak menuliskan apapun di toilet umum. Itu ulah mantan kekasihnya yang dendam kepadanya.

"Saya harus berterima kasih kepada mantan kekasih saya, karena dia membuat saya bahagia."

Pertemuan unik mereka akhirnya berlanjut ke pernikahan. Mereka kini bahkan menjalani hari-harinya dengan bahagia, apalagi dengan kehadiran dua putri cantiknya.

Kisah cinta yang unik bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.