Sukses

Bisa Tangkap Pokemon Langka Kamu Dapat Rp65 Juta, Caranya?

Siapa sangka, dengan menangkap Pokemon langka di Pokemon Go, kamu bisa membawa uang sejumlah Rp65 juta pulang sebagai hadiah

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon jelas bukan gim yang baru bagi banyak orang. Hal ini pula yang membuat orang-orang seolah bernostalgia dengan kemunculan Pokemon Go yang mengajak pemainnya untuk berburu Pokemon di luar rumah.

Dari sekian banyak Pokemon, ada beberapa jenis yang termasuk langka. Dan hal itu pula yang membuat kebanggaan serta kebahagiaan pemain meningkat saat berhasil menangkap Pokemon langka. Berhubung aplikasi Pokemon Go belum memungkinkan pemain untuk bertukar Pokemon langka, maka mendapatkannya menjadi prestasi yang luar biasa.

Untuk menghargai jerih payah pemain dalam menangkap Pokemon langka, Ripley's Believe It or Not siap mengganjar pemain yang berhasil menangkap Pokemon langka dengan hadiah yang terbilang fantastis. Acara televisi tersebut menyediakan hadiah sebesar US $5000 atau sekitar Rp65 juta rupiah.

Dilansir dari Fraghero, Senin (18/07/2016), ada syarat tersendiri bagi pemain yang ingin memenangkan hadiah tersebut. Para pemain ditugaskan untuk berkeliling di lokasi yang Ripley's tentukan dalam menemukan Pokemon langka. Bila berhasil, disediakan hadiah harian sebesar US $100 dan hadiah utama US $5000.

Hadiah utama akan diberikan pada pemain Pokemon Go yang menangkap Pokemon paling langka di dekat lokasi mereka di akhir kontes. Jika ada beberapa pemain yang mendapatkan Pokemon langka, maka orang pertama yang menangkap Pokemon paling langkalah yang akan menjadi pemenang. Tentunya, tiap pemain diharuskan menunjukkan bukti kalau mereka menangkap Pokemon tersebut di lokasi acara.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini