Sukses

8 Smartphone Android Terbaik untuk Main Pokemon Go

Sebelum memainkannya, kamu harus tahu smartphone apa yang cocok untuk bermain Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, pengguna gadget di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan sebuah game legendaris yang bisa membuat kamu bernostalgia dengan masa kecil, yaitu Pokemon Go.

Ya, belakangan ini, baik dari media sosial maupun di sekitaran kita, Pokemon Go menjadi game yang sangat digemari oleh para pengguna smartphone, khususnya smartphone Android.

Mungkin kamu adalah salah satu pemain game tersebut. Jika tidak, kamu pasti saat ini sering melihat di sepanjang jalan, area taman atau kawasan mall, banyak orang menggenggam smartphone-nya sambil berjalan secara perlahan-lahan untuk mencari Pokemon sesuai dengan arahan dari game itu.

Namun, sebelum memainkannya, kamu harus tahu smartphone apa yang cocok untuk bermain Pokemon Go. Maka kami akan memberikan rekomendasi smartphone Android terbaik untuk main Pokemon Go.

Asal kamu tahu, untuk memainkan Pokemon Go, kamu membutuhkan smartphone Android yang memiliki spesifikasi yang cukup baik. Dari Pokemon Go sendiri, game ini harus menggunakan smartphone Android dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ke atas dan layar minimal beresolusi HD 720p.

Selain itu, kamu juga harus mempunyai kapasitas baterai yang mendukung, karena game ini cukup menyedot baterai hingga cepat habis. Berikut daftar smartphone Android untuk main Pokemon Go:

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini