Sukses

Snapchat Hantu, Gadis Penjaga Malam Tangkap Sosok Mengerikan

Seorang gadis yang tengah bertugas malam hari tangkap sosok mengerikan saat mencoba Snapchat di malam hari

Liputan6.com, Jakarta - Snapchat perlahan-lahan mulai mengejar kepopuleran Facebook dan Instagram. Namun demikian, aplikasi yang satu ini ternyata mampu menangkap sosok mengerikan. Seorang gadis dari Jepang membuktikannya.

Melansir dari RocketNews24, Jumat (08/07/2016), perempuan yang memiliki akun Twitter @mittyaro_ ini awalnya iseng mencoba aplikasi Snapchat saat ia tengah bertugas malam hari. Sebagaimana diketahui, aplikasi filter di Snapchat baru akan aktif bila mendeteksi wajah.

Namun tidak demikian dengan yang dialami gadis ini. Saat ia mencoba menggunakan filter di lorong yang kosong, tiba-tiba filter di aplikasi tersebut aktif. Seolah-olah ada wajah tanpa wujud yang terdeteksi oleh aplikasi tersebut. Mengerikan!

-

Yang lebih menakutkan adalah untuk beberapa detik berikutnya, filter anjing itu bergerak dan lidahnya menjulur beberapa kali. Beberapa netizen yang melihat tersebut berkomentar kalau hal itu memang mengerikan. Sampai-sampai @mittyaro_ sendiri mengaku ketakutan dan menulis: Aku tidak suka ini, aku ingin pulang."

Ada yang berkomentar kalau melihat betapa dekat filter anjing yang dipakai di Snapchat tersebut, kemungkinan besar makhluk tak kasat mata tersebut berdiri begitu dekat perempuan itu. Tapi ada juga yang berkomentar kalau mungkin aplikasi itu salah melihat lorong yang kosong sebagai fitur wajah sehingga filter anjing itu muncul.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.