Sukses

Bibir Digigit Tokek, Bocah Ini Bikin Satu Sekolahan Panik

Liputan6.com, Jakarta - Selasa, 14 Juni 2016, seorang bocah kelas 2 di salah satu sekolah dasar di Provinsi Khon Kaen, Thailand, baru saja selesai makan siang. Ia memutuskan bermain di pohon sekitar sekolah menunggu waktu istirahat selesai. Bocah yang satu ini memang dikenal tidak bisa diam dan suka penasaran dengan hewan.

Saat ia melihat seekor tokek di pohon, rasa penasarannya kembali timbul. Ia mengganggu tokek tersebut hingga tiba-tiba si tokek melompat dari pohon dan menggigit bibirnya. Bocah itu pun berteriak kesakitan membuat orang-orang berdatangan mendekatinya.

Dilansir dari Elitereaders, Senin (20/06/2016), orang-orang yang berada di sana ingin menolongnya, tapi takut bila tokek itu makin menyakiti si bocah bila mereka menarik tokek tersebut. Akhirnya, pihak sekolah pun memanggil tim penyelamat untuk membantu si bocah terlepas dari tokek.

Sesampainya di sana, tim penyelamat menemukan bocah itu masih menangis sambil memegang tokek yang menggigit bibirnya. Entah bagaimana caranya, tapi tim penyelamat itu berhasil melepas gigitan tokek dari bibir si bocah dengan menggunakan sendok.

Setelah terlepas dari gigitan tokek, bocah itu segera mendapat pertolongan pertama. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan suntik tetanus. Kini, bocah itu telah kembali ke kondisi semula: penasaran dengan banyak hal.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6