Sukses

Mengaku Terkena HIV, Pacar Marah dan Menabraknya dengan Mustang

Liputan6.com, Jakarta Rekaman CCTV di Phoenix, Arizona menunjukkan seorang pengendara mobil Ford Mustang warna merah menghantam pengendara sepeda hingga jungkir balik. Parahnya, pengendara mobil itu lalu kabur begitu saja.

Dilansir Mirror, Kamis (16/06) pengemudi Mustang diketahui bernama Misty Lee Wilke yang tak lain adalah pacar dari pengendara sepeda tersebut. Wilke menyeruduk pacarnya dengan Mustang lantaran kesal setelah pacarnya baru mengaku terkena HIV.

Kepada Polis Wilke mengaku pacarnya baru saja mengatakan ia memiliki penyakit HIV, "Saat mengatakannya dia sambil tertawa," ujarnya.

"Dia juga mengacungkan pisau dan memotong lenganku, sehingga aku melompat ke dalam mobil dan melaju tanpa melihat."

Dari rekaman CCTV, pengendara sepeda tampak memutar dan menghadang pengendara mobil Ford Mustang. Tak berselang lama, pengendara Mustang menarik pedal dan menabrak pengendara sepeda hingga terpental.

Pengendara sepeda itu nampak berbaring sangat lama, beberapa orang di jalan berusaha menolongnya namun pengendara sepeda itu bangkit sendiri dan pergi. Ia dilaporkan mengalami cidera berat di kepala dan sejumlah patah tulang, namun selamat.

Berikut videonya

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6