Sukses

Amelia, Kucing Pemberani yang Berlayar Keliling Dunia

Citizen6, Jakarta Jika umumnya kucing rumah takut air, tidak demikian dengan puss bernama Amelia ini. Kucing ini telah menemani tuannya,Liz Clark berlayar ke seluruh dunia bersama-sama. Tentu, Amelia ikut menaiki perahu dan berhari-hari di laut lepas.

Di situs pribadi nya, Liz Clark bercerita ia mengadopsi Amelia ketika kucing itu berumur enam bulan. Selain hobi memelihara kucing, berlayar dan selancar adalah kegemaran Liz Clark. Tak heran, ia pun berbagi hobi dengan kucing kesayangan nya.

Liz Clark, telah lama memimpikan berlayar sendirian di seluruh dunia. Dilansir dari Mashable, Rabu (27/4), ia menghabiskan waktu hampir dua tahun untuk memperbaiki kapal tua yang dibangun pada 1960-an. Kapal sepanjang 12 meter itu akhirnya siap mengarungi lautan lepas dengan beberapa modifikasi kecil.

Dan pada akhir 2006, Liz Clark berlayar meninggalkan pelabuhan di California, Amerika Serikat dan mulai perjalanan mengelilingi dunia. Dia tidak melaut sendirian. Sebaliknya, kucingnya Amelia menjadi pasangan utama. Bagaimana petualangan Liz Clark dan kucingnya Amelia, simak foto dan kelanjutan artikelnya di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video tentang kucing-kucing yang layak dipelihara berikut ini :

Loading