Sukses

Ingin Pasangan Setia Tak Selingkuh, Pakailah Kasur Canggih Ini

Hubungan yang sehat idealnya dibangun atas dasar saling percaya dan jujur.

Citizen6, Jakarta - Hubungan yang sehat idealnya dibangun atas dasar saling percaya dan jujur. Apalagi dalam hubungan cinta antara pasangan suami istri. Salah satu hal terlarang yang dilakukan oleh suami atau isteri adalah berselingkuh.

Untuk membantu para pasangan agar tetap harmonis dalam berhubungan, sebuah perusahaan yang berbasis di La Coruna, Spanyol menciptakan sebuah matras atau kasur yang bisa mendeteksi jika pasangan sedang berselingkuh.

Matras yang dinamai The "Smarttress” ini adalah kasur berteknologi tinggi yang menggunakan 24 sensor ultrasonik. Sensor tersebut bisa mendeteksi gerakan saat digunakan berada di tempat yang jauh dari rumah.

Matras itu memiliki "Lover Detection System" yang menghasilkan peta 3D yang bisa menunjukkan daerah kasur yang menerima tekanan atau gerakan-gerakan. Jika matras tersebut mendeteksi gerakan-gerakan yang dianggap aneh atau mencurigakan, matras akan mengirimkan alert atau peringatan ke ponsel pasangan dan mencatatnya.

Jose Antonio Muinos, dari Durmet, produsen matras canggih ini mengatakan, "Ide ini berawal saat kami melihat angka perselingkuhan yang ada. Dan ternyata Spanyol adalah negara dengan pasangan paling setia di Eropa.

"Ini adalah konsep yang akan membawa ketenangan pikiran untuk pria dan wanita, bukan hanya pada malam hari tapi juga siang hari saat mereka berada di luar di tempat kerja atau di manapun saat mereka memerlukan tempat tidur.

Menarik? Jika berminat, kamu bisa membeli matras ini seharga sekitar $ 1.350 (Rp13,500,000. Selain itu seperti produk lainnya, matras ini bergaransi Tentu harga ini cukup murah jika dibandingkan dengan rasa ketenangan yang akan diperoleh.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.