Sukses

9 Makna Lain Cinta yang Tak Sekadar Indah dan Suci

Makna cinta ini membuat wawasan kamu terbuka lebar.

Citizen6, Jakarta - Bagi kamu yang dilanda kasmaran, ungkapan cinta kerap kali terucap untuk sang kekasih. Kamu bebas mengungkapkan perasaan cinta dalam bentuk puisi, nyanyian, pantun dan surat cinta. Cinta bukan sekadar indah dan suci seperti yang kamu bayangkan selama ini.

Ada sembilan makna cinta yang membuat wawasan kamu terbuka lebar.

  • Cinta Itu Bersedia

Pada tahapan manusia melewati perjalanan cintanya, Tuhan menjadikan manusia bersedia menerima cinta. Cinta dibentuk di dalam jiwa, lantas berubah wujud menjadi rasa saling mengasihi dan menyayangi. Tahap selanjutnya, manusia bersedia mengikat janji setia, serta siap mempertanggungjawabkan suka-duka bersama pasangan hidup.

  • Cinta Itu Memesona

Cinta bukan saja indah, melainkan amat memesona. Kamu pasti terpesona pada seseorang yang ditaksir, baik dari tatapan mata, ucapan maupun senyuman. Sifat, bahasa tubuh dan gaya orang yang kamu taksir membuat hati terpesona pada dirinya.

Ilustrasi Cinta (via huffingtonpost.com)

  • Cinta Itu Mengharap Balasan

Ada pendapat yang mengatakan, boleh saja cinta sendiri tanpa mengharapkan balasan. Pendapat cinta tak harus mengharap balasan tergantung cara pandang orang. Namun, bagi kamu yang kelak berkehendak memperoleh jodoh dan pasangan hidup. Maka, makna cinta untuk berjumpa dengan pasangan hidup yang  cocok sejiwa pasti mengharapkan balasan.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya, silakan baca di sini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.