Sukses

Perang Air Songkran di Thailand Bisa Kamu Nikmati di Jakarta

Kamu tak perlu pergi ke Thailand hanya untuk merasakan euforia perang air nanti.

Citizen6, Jakarta Apakah kamu suka bermain air? Sebuah festival dari Negeri Gajah bukan hanya mengajak kamu sekadar bermain air biasa, melainkan perang air. Festival Songkran yang dilakukan di Thailand bisa kamu rasakan di Jakarta. Kamu tak perlu pergi ke Thailand hanya untuk merasakan euforia perang air nanti.

Dari informasi yang beredar, Festival Songkran akan digelar di Lagoon Garden – The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada Sabtu dan Minggu (2-3 April 2016). Acara akan dimulai pukul 10.00 – selesai. Rangkaian acara persis seperti di Thailand.

Forum Liputan6

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam pertunjukan asal Thailand, permainan, hadiah, dan pesta perang air. Aneka makanan Thailand yang tersedia dapat membuat lidah pengunjung bergoyang. Selain itu, pengunjung diperkenankan mengajak teman-teman serta keluarga untuk datang ke Festival Songkran ini.

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.