Sukses

Unik, Simbol di Pintu Toilet yang Membuat Tersenyum

Beragam simbol unik di pintu toilet ini membuat kita berpikir dan tersenyum.

Citizen6, Jakarta Toilet tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ragam penyebutannya pun bermacam-macam, mulai dari toilet, kakus, kloset, WC, hingga rest room. Tempat-tempat keramaian publik, seperti mal dan gedung perkantoran, biasanya menyediakan toilet yang dapat digunakan untuk umum. Toilet umum semacam itu biasanya terdiri atas kamar-kamar toilet dengan fasilitas cuci tangan di tempat terpisah.

Toilet umum biasanya dipisahkan dengan pembeda ruangan sesuai jenis kelamin penggunanya, yaitu toilet pria dan toilet wanita. Tempat cuci tangan, dibedakan pula berdasar pembedaan kedua jenis kelamin tersebut. Sebagai pembeda, dilekatkan tanda simbol pembeda jenis kelamin di pintu ruangan.  Bila masih hidup, perintis toilet modern Thomas Crapper mungkin tersenyum melihat simbol yang terpasang di pintu toilet ini.

Lihat tanda-tanda toilet kreatif lainnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini