Sukses

Yuk, Coba Rasakan Sensai Lezat Makan Mie Goreng dengan 7 Cara Ini

Semua orang pasti suka mie instan karena cita rasanya benar-benar merepresentasikan selera bangsa.

Citizen6, Jakarta - Di Indonesia, ada sebuah produk mie instan yang sepertinya sudah jadi makanan pokok banyak penduduknya.

Pengaruhnya sudah tak perlu diragukan lagi. Semua orang pasti suka karena cita rasanya benar-benar merepresentasikan selera bangsa. Dimakan polos saja enak, apalagi kalau menyantapnya dengan lauk non-konvensional seperti yang di bawah ini. 

1. Jadi sandwich

Lho kok? Gak mungkin banget?! Tunggu dulu. Siapkan dua potong roti tawar, telur ceplok/dadar, selembar daging asap, kornet (kalo perlu) dan (tentu aja) mie goreng. Bentuk sedemikian rupa hingga menjadi sandwich yang hakiki. Intinya, mie goreng tersebut diapit oleh dua roti ini bersama daging dan telur. Kalo menurut kamu ini bakal/udah gagal MBDC siap bertanggung jawab dan utarakan protesmu di kolom komentar.

2. Seperti di bungkus

Cara yang satu ini memang sudah basi dan sudah banyak tempat makan yang menyediakan menu mie instan dengan tampilan persis seperti di bungkusnya. Jadi kalau kamu malas membeli, kamu harus mencoba sendiri dengan kreasi sesukamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini